Siapkan 3 Benda Pembawa Keberuntungan di Tahun Shio Macan Air 2022 Mendatang

- Rabu, 26 Januari 2022 | 13:11 WIB
Benda Pembawa Keberuntungan untuk Tahun 2022 di Shio Macan Air
Benda Pembawa Keberuntungan untuk Tahun 2022 di Shio Macan Air

Tahun Baru Imlek akan segera datang, tepatnya pada 1 Februari 2022, Selasa mendatang. Tahun ini menurut astrologi China ditandai sebagai Tahun Macan Air. Macan sendiri merupakan wujud dari keberanian, kekuatan, dan kepercayaan diri. Shio macan dengan unsur air ini terakhir kali terjadi pada tahun 1962.

Meskipun perayaan Imlek selama 2 tahun belakang ini kita sedang mengalami pandemi akibat COVID-19, tidak salah untuk tetap berharap akan datang keberuntungan. Berdasarkan hitungan China, catat beberapa elemen yang akan mendatangkan keberuntungan di Tahun 2022 dilansir dari Suara.com.

  1. Dresscode Hitam Perpaduan Warna Merah

Menurut tradisi China, pada saat perayaan Imlek hindari menggunakan warna serba hitam dan gunakan warna merah. Nah, tahun yang dinaungi Shio Macan Air ini, disarankan menggunakan pakaian berwarna hitam dipadukan dengan warna merah. Kamu bisa menyontek perpaduan berikut ini.

Warna hitam dan unsur air biasa diartikan sebagai lambang kebijaksanaan, baik dalam pekerjaan ataupun kehidupan sosial. Elemen hitam ini pun bisa pengguna terapkan dalam memilih warna pakaian untuk perayaan Imlek, seperti jaket windbreaker berwarna hitam atau celana jeans berwarna gelap.

Elemen merah juga bisa ditambahkan di tampilan make-up, untuk memberikan semangat dan mendatangkan kasih sayang, melalui sentuhan lip color berwarna radiant red dengan hasil akhir matte.

Perpaduan kedua warna tersebut juga dapat meningkatkan kepercayaan diri dan ketenangan dalam mengambil keputusan.

Baca Juga: Ornamen Imlek Dominan Warna Merah, Ternyata Ini Alasannya

  1. Aksesoris atau Perabot Rumah Warna Hijau

Warna hijau segar dipercaya bisa melengkapi elemen api, air, dan bumi, yang akan meningkatkan keberuntungan di tahun Macan Air.

Penambahan warna hijau ini bisa diterapkan dengan menghiasi ruangan dengan tanaman atau bisa juga menggunakan botol minum yang berwarna hijau untuk memberikan sentuhan segar. Selain itu, warna hijau juga bisa ditambahkan ke dalam aksesoris, seperti kalung atau anting-anting.

Halaman:

Editor: Ruswanti

Sumber: Suara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Doyan Minum Kopi? Awas Penyakit Ini Menyerang

Senin, 23 Mei 2022 | 11:02 WIB
X