Ide Ucapan Valentine Bahasa Indonesia Terlengkap

- Rabu, 26 Januari 2022 | 19:07 WIB
Ilustrasi Kartu Ucapan Valentine Bahasa Indonesia. Image credit: Unsplash (Ida Farida)
Ilustrasi Kartu Ucapan Valentine Bahasa Indonesia. Image credit: Unsplash (Ida Farida)

HARIANHALUAN.COM - Hari Valentine bisa kita maknai sebagai salah satu hari yang membahagiakan. Kata-kata manis untuk orang terkasih, bisa membuat keberadaan mereka berarti. Jika kamu sedang mencari referensi ucapan valentine bahasa Indonesia, artikel ini jawabannya.

Beberapa ucapan valentine bahasa Indonesia di bawah ini bisa kamu berikan kepada mereka yang berarti di hidupmu. Selain merayakan momen bahagia ini dengan kata-kata, kamu juga bisa meluangkan waktu di hari itu untuk bersama mereka.

Sementara itu, kamu juga bisa memberi hadiah spesial untuk pasangan, pacar, orang tua, sahabat, dan orang-orang yang kamu anggap penting. Kartu ucapan valentine bahasa Indonesia yang kamu pilih, nantinya bisa kamu posting juga loh ke platform media sosial seperti Instagram, TikTok, Twitter, dan lain-lain.

Baca Juga: 6 Fakta Sejarah Valentine 2022 yang Belum Kamu Ketahui

Daftar Ucapan Valentine Bahasa Indonesia

1. "Selamat Hari Valentine untuk orang paling spesial di hidupku."

2. "Sebenarnya semua hari di hidupku sama saja, sama-sama dihiasi momen dengan orang tersayang. Terima kasih ya, kamu sangat berarti untukku. Happy Valentine!"

3. "Cinta itu seperti awan, layaknya mimpi, dan ibarat satu kata dari segala hal yang istimewa. Cinta adalah metafora yang tak jelas wujudnya. Tapi karena cinta, aku menemukanmu."

4. "Gue gak nyangka sih bisa temenan selama ini sama kalian. Ketika gue jatuh sampai bangkit lagi ke tempat yang lebih baik, kalian nggak pernah berubah. Selalu bisa jadi orang yang tulus dan apa adanya. Thanks, ya! Semoga dengan memperingati hari kasih sayang ini, kita bisa jadi sahabat yang makin solid. Happy Valentine's Day!"

5. "Ibu dan Ayah adalah dua orang yang dipersatukan karena cinta. Hingga lahirlah aku ke dunia sebagai buah dari cinta itu. Terima kasih karena telah dengan sepenuh hati merawat dan memberiku kasih yang tak terhingga. Semoga Ayah dan Ibu sehat selalu. Teruntuk kedua orang tuakku, selamat Hari Valentine!"

Halaman:

Editor: Ida Farida

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Normalkah Ukuran Mr P Anda? Cek di Sini!

Senin, 16 Mei 2022 | 14:20 WIB
X