Kirim Ucapan Valentine untuk Sahabat Kalian Biar Makin Akrab!

- Rabu, 26 Januari 2022 | 23:48 WIB
Ilustrasi Orang-orang  yang Sedang Berkumpul dan Merayakan Hari Valentine Bersama Sahabat. Image credit: Freepik (Ida Farida)
Ilustrasi Orang-orang yang Sedang Berkumpul dan Merayakan Hari Valentine Bersama Sahabat. Image credit: Freepik (Ida Farida)

HARIANHALUAN.COM - Perayaan Hari Valentine tidak terbatas hanya dengan pasangan saja, melainkan juga teman dan sahabat. Untuk itu, artikel kali ini secara khusus merangkum ucapan valentine untuk sahabat yang bisa kamu gunakan.

Selain memberi pesan berisi ucapan valentine untuk sahabat, kamu juga bisa menghabiskan waktu di tanggal 14 Februari bersama mereka. Misalnya, membuat pesta kecil-kecilan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Inilah rangkaian kalimat ucapan valentine untuk sahabat yang saya rekomendasikan.

1. "Teruntuk sahabatku, di hari yang penuh kasih sayang ini, aku sangat bersyukur karena memilikimu di hidupku. Tanpamu, hari-hari yang kulalui terasa lebih berat. Perlu kamu tahu, bahwa kamu adalah orang yang sangat berarti buatku. Semoga kita bisa selalu mengisi satu sama lain dan persahabatan ini akan terus awet. Selamat hari kasih sayang!"

2. "You are my best friend since childhood. I never thought that we're partner in crime 'till now. I wish you will always happy and healthy, my dearest! Happy Valentine's Day for us!"

3. "Menjadi orang yang selalu ada untuk orang lain bukanlah hal yang mudah. Terlebih kita sudah berteman cukup lama. Walau aku selama ini jarang mengutarakan kata-kata romantis, tapi sejatinya kamu pasti tahu bahwa aku sayang menyayangimu, sahabatku."

4. "I’m so glad we can count on each other. Thanks for being awesome in so many ways. Thanks for all your love and support."

5. "Sahabat adalah mereka yang saling mengisi dan mendukung satu sama lain. Mungkin, selama ini aku terlihat kurang perhatian sama kamu, tapi sebetulnya aku sangat menyayangimu. Happy Valentine!"

6. "Who says Valentine’s Day is just for lovers? Annoying jerks, that’s who. Our friend-love is so important to me."

Halaman:

Editor: Ida Farida

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Normalkah Ukuran Mr P Anda? Cek di Sini!

Senin, 16 Mei 2022 | 14:20 WIB
X