Simak 4 Shio dengan Rezeki Berlimpah pada Tahun Macan Air

- Kamis, 27 Januari 2022 | 18:03 WIB
Ilustrasi shio paling banyak rezeki pada tahun 2022 di Macan Air
Ilustrasi shio paling banyak rezeki pada tahun 2022 di Macan Air

Selamat Tahun Baru China! Masyarakat China di seluruh dunia akan merayakan hari raya Imlek tahun 2022 pada Selasa, 1 Februari 2022. Tahun 2022 ini jatuh pada Shio Macan Air. Tahun Macan merupakan wujud dari pengusir kejahatan, keberanian, kekuatan, dan kepercayaan diri.

Setiap tahun, para peramal China akan memberikan ramalan Shio yang memprediksi keberuntungan yang sudah ribuan tahun dipercaya oleh masyarakat Tionghoa. Pada tahun Macan Air ini, diramalkan terdapat 4 Shoi yang rezekinya menggila setelah perayaan Imlek 2022 nanti atau pada tahun Macan melintasi hutan. Apakah shio kamu ada di daftar ini? Simak 4 shio paling beruntung soal rezeki di tahun Macan Air dilansir dari Portalsulut.com.

Baca Juga: 7 Shio Paling Berlimpah Rejeki di Tahun Macan Air 2022

  1. Shio Kerbau

Shio Kerbau menurut ramalan China melambangkan kemakmuran lewat keuletan dan kerja keras. Orang bershio Kerbau dikenal sebagai pribadi yang dapat diandalkan dan bersifat tenang. Mereka orang yang sabar dan berpegang teguh pada hal-hal rutin atau kebiasaan-kebiasaan yang sudah menjadi norma dan aturan dalam masyarakat. Selain itu, dia juga dikenal dapat memperlakukan orang lain secara adil dan pendengar yang baik. Namun, shio Kerbau dikenal juga sebagai orang yang keras kepala dan memiliki prasangka kuat.

Penampilan dari orang bershio ini biasanya bersahaja dan rapi. Akal yang dimiliki tajam dan berhati teguh. Biasanya, dia menyembunyikan kecerdasan dan kecakapannya dibalik sifat pendiamnya. Orang yang bernaung di shio ini biasanya tertutup dan tidak memperlihatkan banyak perasaan. Dia juga memiliki watak yang kuat dan dapat mengubahnya menjadi pembicara yang fasih dan bernada memerintah jika keadaan menuntut demikian.

Keberuntungan shio Kerbau pada tahun 2022 yang dinaungi Macan Air akan banyak mendapatkan peluang baru untuk menghasilkan uang lebih banyak. Namun, dia harus tetap menyeimbangkan antara usaha dan doa.

Baca Juga: Siapkan 3 Benda Pembawa Keberuntungan di Tahun Shio Macan Air 2022 Mendatang

  1. Shio Kelinci

Kelinci dalam mitologi Cina merupakan lambang umur panjang dan dikatakan sebagai turunan bulan. Orang bershio Kelinci tergolong paling beruntung diantara ke-12 shio lainnya. Kelinci melambangkan keanggunan, sopan-santun, nasihat baik, kebaikan dan kepekaan terhadap segala bentuk keindahan. Perkataannya yang lemah lembut dan gerak-geriknya yang luwes, tetapi cekatan akan membentuk tipe watak yang diperlukan bagi diplomat yang sukses atau politikus yang piawai.

Konon orang yang lahir di bawah Shio Kelinci akan mengenyam kehidupan yang tenteram, damai, tenang, dan amat menyenangkan. Wataknya pendiam dan memiliki penilaian yang baik. Dia juga memiliki kecermatan yang cocok untuk menjadi seorang cendekiawan yang baik. Dia cocok untuk berkarir di bidang hukum atau pemerintahan, bisnis, dan transaksi financial. Dia memiliki kemampuan mumpuni dalam hal tawar-menawar dan selalu muncul dengan usul atau pilihan yang dapat menguntungkan bagi dirinya. Kepandaiannya bernegosiasi akan mempercepat keberhasilannya dalam karir apapun.

Halaman:

Editor: Ruswanti

Sumber: Portalsulut.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Normalkah Ukuran Mr P Anda? Cek di Sini!

Senin, 16 Mei 2022 | 14:20 WIB
X