TUMI Gandeng Bintang Sepak Bola Son Heung-Min Luncurkan Koleksi Alpha Bravo

- Jumat, 28 Januari 2022 | 17:30 WIB

HONG KONG, HARIANHALUAN.COM - TUMI meluncurkan evolusi terkini dari koleksi Alpha Bravo ikonis miliknya bersama pesepak bola internasional yang terkenal, Son Heung-Min. Pemain Tottenham Hotspur F.C. yang menempati posisi penyerang, yang juga kapten tim sepak bola nasional Korea Selatan ini telah membintangi kampanye Life in Forward Motion TUMI dengan membawa berbagai produk utama dari koleksi Alpha Bravo terbaru.

Berfokus pada modularitas, keberlanjutan, dan daya tahan, koleksi ini terdiri dari lebih dari dua lusin gaya yang sepenuhnya baru termasuk ransel, tas selempang, tas dada, tas kantor, tas duffel (tas gym), dan tas crossbody (tas selempang yang lebih besar). 

Baca Juga: Reality Show Korea Single’s Inferno Booming, Siapa Saja Pemainnya?

Dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu pesepak bola top, Son Heung-Min memulai tahun 2022 dengan memenangkan penghargaan. Pada awal Januari, Son menerima penghargaan Pesepak Bola Terbaik di Asia yang ketujuh, menandai tahun kelima berturut-turut baginya dalam memenangkan gelar tersebut.

Kehormatan ini adalah penghargaan terkini yang menghiasi karier sang atlet. Son menjadi pemain Asia yang mencetak gol terbanyak dalam Liga Champions pada tahun 2019, dan pemain Asia pertama yang mencetak lebih dari 50 gol dalam Liga Utama Inggris pada tahun 2020.

Baca Juga: Pakai Barang KW, Ini Tanggapan Netizen Tentang Youtuber Korea Song Ji A

Pada tahun ini, Son akan memegang peran kunci dalam perjalanan Korea Selatan di Piala Dunia FIFA. Dalam kampanye Life in Forward Motion dari TUMI, para penggemar dapat menyaksikan Son di puncak permainannya di dalam dan di luar lapangan dengan Liaison Tote, Logistics BackpackNavigation BackpackPlatoon Sling, dan Mason Duffel.

Son Heung-Min berkomentar: "Saya telah menjadi penggemar TUMI selama bertahun-tahun, jadi saya bersemangat untuk bergabung dengan TUMI Crew sebagai brand ambassador. Menjadi pesepakbola profesional, berpergian adalah bagian besar dalam hidup saya. Maka saya membutuhkan tas serbaguna dan andal saat saya berada di luar lapangan - dan TUMI mewujudkannya, terutama koleksi Alpha Bravo yang dibuat untuk kehidupan non-stop seperti saya," katanya.

Diperkenalkan pertama kali pada tahun 2010, koleksi Alpha Bravo menandai momen yang sangat penting dalam sejarah TUMI dengan debut tas utilitarian yang modern. Generasi terkini dari Alpha Bravo melanjutkan lini ini dengan gaya terbaru yang telah berevolusi agar sesuai dengan gaya hidup aktif yang melekat pada diri kita ke mana-mana, mulai dari kantor hingga luar ruangan dan seterusnya. Banyak di antara produk istimewa ini yang menggunakan kain pada bodi utama yang terbuat dari bahan daur ulang. Lapisan dari hampir semua gaya juga dibuat dengan bahan daur ulang dan kualitas koleksi yang tahan lama makin meningkatkan keberlanjutannya.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Doyan Minum Kopi? Awas Penyakit Ini Menyerang

Senin, 23 Mei 2022 | 11:02 WIB
X