Pramugari Nyatakan dalam Pesawat Ada Hal yang Buat Tidak Nyaman Penumpang, Hindari Ini

- Selasa, 10 Mei 2022 | 15:05 WIB
ilustrasi pramugari (universitycompare.com)
ilustrasi pramugari (universitycompare.com)

HARIAN HALUAN - Seorang pramugari asal Inggris Fiona Mallinson menyatakan bahwa ada sesuatu yang membuat penumpang pesawat tidak nyaman dalam penerbangan.

Sehingga, menurutnya hal itu sedapat mungkin perlu dihindari agar penumpang tidak terganggu, apalagi dalam perjalanan udara yang cukup jauh dan memakan waktu 

Fiona mengakui ketidaknyamanan itu berdasarkan pengalaman terbang yang cukup banyak, hingga 16 tahun bekerja sebagai pramugari.

Baca Juga: Ternyata yang Disenangi Pramugari Melayani Penumpang Kelas Ini

Lantas, bagi pelaku perjalanan udara atau pesawat terutama kelas bisnis, Fiona membeberkan beberapa tips yang kudu dihindari.

Fiona telah memiliki pengalaman bekerja selama 20 tahun di industri perjalanan, dengan 16 tahun di antaranya sebagai pramugari.

Dia bahkan pernah terbang dari negara asalnya, Inggris, ke berbagai negara lain di dunia, dari dari pulau-pulau surgawi di Karibia hingga Greenland yang dingin membeku.

Baca Juga: Alkohol Kembali Dijual di Pesawat, Pramugari Protes

"Jika kalian bepergian dengan kelas bisnis, saya tidak akan pernah duduk di kursi belakang," ujar Fiona dikutip dari Okezone pada Selasa 10 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mata Bisa Deteksi Dini Penyakit, Begini Caranya

Sabtu, 2 Juli 2022 | 11:30 WIB

Resep Kue Putu, Cocok Disantap Saat Hujan

Sabtu, 25 Juni 2022 | 15:22 WIB

Ini 5 Makanan Penangkal Flu yang Jarang Disadari

Sabtu, 25 Juni 2022 | 11:22 WIB
X