Perseteruan Said Didu vs Netizen Berlanjut, Lantaran Ibunya Dimaki, Berbuntut ke Ranah Hukum?

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 20:09 WIB
Said Didu /YouTube Dioz Channel (Jefli)
Said Didu /YouTube Dioz Channel (Jefli)

HARIAN HALUAN - Mantan Sekretaris Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Muhammad Said Didu sangat marah pasca ibunya dimaki oleh Netizen, ditambah lagi ada pembelaan yang dilakukan oleh warganet atas makian itu.

Sepertinya, Said Didu merasa ada bagian tubuhnya yang luka ketika sang ibunda tercinta dimaki, nyaris 6 jam pasca kejadian makian hingga pukul 19.40 WIB, Sabtu, 14 Mei 2022, ia masih mencuit di Twitter.

Tidak tanggung-tanggung, Said Didu diduga bakal membawa hal ini ke ranah hukum. Pasalnya, pembelaan dari warganet atas pernyataan makian itu malah diancam dibawa ke pengadilan oleh Said Didu.

Baca Juga: Usai Sindir Foto Jokowi, Said Didu Meradang Ibunya Dimaki Netizen!!

Terbukti, ketika seorang netizen mengomentari dan menyatakan makian itu tidak menyebutkan nama ibu Said Didu sehingga tidak ada unsur pidana.

"Sacara bahasa dia tidak menyebutkan nama ibu anda, tapi menjawab ucapan anda, jadi tidak ada pidana. Sesunggunya anda seperti org pintar," komentar @RezaHsbl.

Lalu dibalas oleh Said Didu dengan kalimat mengancam. "Kau mau membela juga - nanti kau jadi saksi aja di pengadilan ya.
Saya catat," ancam Said Didu.

Selanjutnya, ada warganet lain yang ikut mengomentari jika tidak mau dihina jangan menghina dan mendapatkan balasan keras dari Said Didu.

"Kalau ga mau dihina jangan menghina," kata warganet @iben_d.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Normalkah Ukuran Mr P Anda? Cek di Sini!

Senin, 16 Mei 2022 | 14:20 WIB
X