Normalkah Ukuran Mr P Anda? Cek di Sini!

- Senin, 16 Mei 2022 | 14:20 WIB
Ilustrasi /Pixabay/Anrita1705
Ilustrasi /Pixabay/Anrita1705

HARIAN HALUAN  - Ukuran penis atau Mr P sering dijadikan tolak ukur keperkasaan seorang pria. Tak sedikit orang berpikir bahwa Mr P yang besar lebih baik dalam memberikan kepuasan saat berhubungan seksual.

Akibatnya, banyak pria yang merasa memiliki Mr P kecil, mencari produk atau alat untuk membesarkan Mr P. Padahal, hal itu justru tidak aman dan justru berisiko membahayakan kesehatan.

Pada dasarnya, ukuran Mr P banyak dipengaruhi faktor genetik atau keturunan. Hal inilah yang menyebabkan ukuran Mr P sulit diubah.

Baca Juga: Vaksin Covid-19 Bisa Bikin Ukuran Mr P Membesar? Cek Faktanya

Ukuran Mr P

Dikutip dari Klikdokter, secara alamiah Mr P akan bertambah besar dan panjang saat seorang pria sedang ereksi.

Mengingat ukuran Mr P yang dipengaruhi genetik, pria dengan ras yang sama di suatu negara cenderung memiliki ukuran Mr P yang serupa.

Sebaliknya, dapat ditemui perbedaan ukuran Mr P pada pria dengan ras atau negara yang berbeda. Ukuran Mr P normal pun akan berbeda-beda.

Sebuah website, TargetMap, berusaha menggambarkan ukuran Mr P rata-rata di tiap negara di dunia. Mereka menggunakan pengukuran panjang Mr P saat ereksi. Panjang Mr P dibedakan menjadi lima kategori sebagai berikut:

1. Panjang Mr P 16,1-17,9 Cm

Halaman:

Editor: Nova Anggraini

Sumber: Okezone.com

Tags

Terkini

Ini 5 Makanan Penangkal Flu yang Jarang Disadari

Sabtu, 25 Juni 2022 | 11:22 WIB
X