Awas! 3 Posisi Seks Ini Ternyata Bisa Berakibat Fatal

- Kamis, 19 Mei 2022 | 10:37 WIB
Ilustrasi bercinta. (Pixabay)
Ilustrasi bercinta. (Pixabay)

HARIANHALUAN - Anda mungkin telah mencari tahu tentang beragam posisi seks yang direkomendasikan untuk dicoba saat melakukan hubungan intim dengan pasangan tercinta. Namun, tahukah Anda jika ada posisi bercinta yang memiliki risiko tertentu?.

Dilansir dari Times of India melalui Suara.com, Kamis, 19 Mei 2022, menurut berbagai penelitian, ada beberapa posisi seks yang terbilang berbahaya. Bahkan, efeknya bisa sampai merobek dinding vagina dan cedera penis. Posisi seperti apa yang dimaksud?.

Baca Juga: Wow! Maskapai 18+ Ini Sediakan Layanan Bercinta di Pesawat, Tarifnya Rp14 Juta

Cowgirl

Menurut sebuah penelitian yang dipublikasikan dalam US National Institute of Health, posisi cowgirl di mana wanita berada di atas, dapat membahayakan alat kelamin pria. Alasannya, tidak ada cukup pelumasan sehingga penetrasi menjadi sakit.

Kekuatan dorong, berdasarkan hasil penelitian, dapat menyebabkan cedera. Selain itu, jika berat badan wanita dibebankan sepenuhnya pada pria, itu bisa berbahaya kalau tidak dilakukan dengan benar.

Baca Juga: Bercinta di Toilet, Sang Finalis Miss Turki Kepergok Pelayan

Doggy style

Posisi ini rawan memicu robekan vagina, terutama jika penis dimasukkan dari sisi yang salah dan dipaksa. Terkadang, pelumasan saja tidak cukup. Penetrasi harus benar-benar dilakukan saat wanita sudah siap untuk menghindari cedera.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resep Kue Putu, Cocok Disantap Saat Hujan

Sabtu, 25 Juni 2022 | 15:22 WIB

Ini 5 Makanan Penangkal Flu yang Jarang Disadari

Sabtu, 25 Juni 2022 | 11:22 WIB
X