Tsamara Amany Cari Videografer, Netizen Malah Pertanyakan Nasionalisnya Sekejap

- Senin, 23 Mei 2022 | 15:29 WIB
Tsamara Amany (Instagram/@tsamaradki)
Tsamara Amany (Instagram/@tsamaradki)

HARIAN HALUAN - Politisi muda Tsamara Amany saat ini mengaku sedang mencari videografer yang bisa ambil dan edit video untuk sebuah proyek yang tengah ia kerjakan. 

Netizen malah mempertanyakan Nasionalisnya sekejap saja, bahkan dipertanyakan oleh netizen tersebut untuk merekrut videografer buat media pemutar balikkan fakta.

"Halo teman-teman. Saya sedang cari videografer yang bisa ambil video tambah editing untuk sebuah project yang sedang saya kerjakan," tulis Tsamara Amany di Twitter pada Minggu, 22 Mei 2022.

Baca Juga: Tsamara Amany: Akhirnya Pulang, Netizen: Jangan Lupa Mampir Swalayan di Kantor PSI

Dalam proses rekruitmen tersebut, Tsamara Amany menjelaskan jika tidak ada persyaratan tertentu dan terbuka untuk semua, bahkan mahasiswa dan pelajar SMK.

Cuitan Twitter Netizen/screenshot

"Nggak ada syarat tertentu. Semua orang terbuka untuk daftar termasuk yang mahasiswa/SMK. Kalau tertarik bisa email portofolio ke tsamaraamany32@gmail.com. Thanks!," tambahnya seperti dikutip Harian Haluan, Senin, 23 Mei 2022. 

Menanggapi itu, Netizen malah mengaitkan ke politik dan berharap tidak proyek yang menyangkut politik. "Semoga projects nya gak ada sangkut pautnya dengan politik," tulis Netizen.

Baca Juga: Tsamara Amany Sebut Suaminya Mengabdi untuk NU dan Masih Dicap Tidak Nasionalis

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nyata! 5 Azab Orang Selingkuh, Nomor 4 Ngeri Banget

Senin, 26 September 2022 | 08:29 WIB
X