4 Sikap Buruk Istri yang Bisa Memicu Perceraian, Benahi!

- Rabu, 1 Juni 2022 | 12:41 WIB
Ilustrasi Cerai. ((Foto:theAsianparent))
Ilustrasi Cerai. ((Foto:theAsianparent))

HARIANHALUAN - Perceraian bisa terjadi tentu bukan tanpa sebab. Pasti ada hal-hal yang melatari sehingga rumah tangga yang awalnya penuh harapan tidak bisa berjalan sesuai dengan ekspektasi.

Seperti dikutip dari Yoursay.id, Rabu, 1 Juni 2022, Di antara penyebab hubungan rumah tangga jadi rusak sehingga mendorong terjadinya perceraian, adalah sikap buruk yang dilakukan oleh pasangan.

Baca Juga: Ayu Wisya Calon Ibu Sambung Mayang, Sebut Doddy Sudrajat Makin Seger Setelah Cerai

Dalam artikel kali ini akan dibahas sikap buruk apa saja yang umum dilakukan istri dan hal tersebut dapat meningkatkan risiko cerai. Mari kita simak bersama!

1. Membandingkan suami dengan orang lain

Sikap buruk pertama yang bisa membuat hubungan pernikahan terancam perceraian, yakni kebiasaan istri yang membanding-bandingkan suami dengan orang lain. Apalagi jika dibandingkan dengan mantan, wah itu fatal banget!

Sikap membanding-bandingkan seperti ini biasanya disebabkan ketidaksesuaian antara ekspektasi dengan realitas. Ekspektasi sudah terlanjur tinggi terhadap pasangan, ternyata kenyataannya gak seperti itu.

Baca Juga: Komedian Adul Unggah Foto Lamaran, Sudah Cerai dari Istri Pertama?

Sayangnya, dengan membanding-bandingkan suami malah bikin rumah tangga bisa hancur berantakan, lho. Karena siapa pun bakal terluka apabila selalu dibanding-bandingkan.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: YourSay.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Geger! Ada Temuan Cabai Porno di Solo, Bentuknya Unik

Minggu, 14 Agustus 2022 | 13:53 WIB

Ketahui Waktu Salat Dzuhur di Hari Jumat untuk Wanita

Jumat, 12 Agustus 2022 | 10:59 WIB
X