Bupati Solsel Khairunas Harapkan MTQ 2023 Sukses

- Senin, 13 Juni 2022 | 21:24 WIB
Solsel Bersiap Tuan Rumah MTQ 2023, Bupati Khairunas Harapkan Sukses 
Solsel Bersiap Tuan Rumah MTQ 2023, Bupati Khairunas Harapkan Sukses 

 

PADANG ARO - Seleksi Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kabupaten Solok Selatan digelar di Aula Sarantau Sasurambi, Senin (13/6/2022).

Seleksi Kafilah MTQ Kabupaten ini merupakan persiapan menghadapi MTQ Nasional Tingkat Provinsi Sumatra Barat ke-40 yang akan digelar Tahun 2023 nanti.

Bupati H Khairunas dalam arahannya mendorong agar Panitia, Kementerian Agama dan OPD terkait, untuk lebih serius dalam mensukseskan seleksi MTQ tingkat kabupaten tahun ini, serta mempersiapkan kesuksesan sebagai tuan rumah pada MTQ tingkat provinsi tahun 2023 mendatang.

Pemerintah Kabupaten Solok Selatan dan jajaran OPD akan memberikan support penuh terhadap kesuksesan MTQ ini nanti.

‘’Dalam penyelenggaraan MTQ nanti, kita harus bisa sukses penyelenggaraan dan sukses menghasilkan prestasi yang terbaik’’, tegas Bupati.

Untuk itu, Bupati menginstruksikan kepada panitia yang tidak serius dan tidak hadir dalam kegiatan seleksi kafilah hari ini untuk diganti dengan yang lain. Bahkan Kepala Dinas yang tidak hadir tanpa alasan yang jelas juga dilarang untuk keluar daerah selama 3 bulan kedepan.

‘’Kehadiran kita hari ini untuk memperlihatkan keseriusan dukungan dan kebersamaan kita dengan para peserta seleksi kafilah MTQ Solok Selatan’’, tegas Khairunas.

Penyelenggaraan MTQ di Kabupaten Solok Selatan nanti, hendaknya menjadi modal moril yang besar bagi kita, dan menjadikan kita semakin optimis, dan bersemangat, bekerja keras untuk menembus predikat yang lebih baik.

"Saya memberi target kepada kafilah MTQ Solok Selatan yang terpilih nantinya untuk mendapatkan prestasi yang terbaik. Oleh karena itu saya menghimbau kepada seluruh stakeholder yang bertanggung jawab agar betul-betul menyeleksi para peserta guna peningkatan prestasi tersebut", ucap Khairunas.

Halaman:

Editor: Nuraini

Tags

Terkini

KKP Abadikan Keindahan Bawah Laut Mandeh

Jumat, 19 Agustus 2022 | 15:49 WIB
X