Cara Cepat Hilangkan Bakteri dan Bau pada Pakaian Melalui Inovasi Super Wash Series

- Senin, 25 Juli 2022 | 15:18 WIB
Ilustrasi mesin cuci
Ilustrasi mesin cuci

HARIANHALUAN - Pakaian yang bersih menjadi kebutuhan utama sehari-hari, apalagi dengan adanya mobilitas kegiatan yang cukup tinggi. Setiap pakaian memang sebaiknya dipakai hanya satu kali saja, kemudian dicuci.

Menggunakan pakaian berkali-kali tanpa dicuci tentu akan menimbulkan beragam masalah seperti timbulnya bau tidak sedap atau menempelnya bakteri pada pakaian. Tentu hal ini menjadi pertimbangan utama dalam memilih mesin cuci dirumah.

Baca Juga: 4 Fase Pertumbuhan Bakteri serta Pengaruh Lingkungan yang Harus Diketahui

Salah satu cara cepat untuk menghilangkan bau dan bakteri pada pakaian yaitu penggunaan air panas. Tidak hanya efektif menghilangkan noda dan bau pada pakaian, tapi juga sangat jitu untuk membunuh aneka virus dan bakteri. Sebagai brand elektronik terbaik, AQUA Japan selalu berinovasi memberikan solusi bagi konsumen dalam menjawab kebutuhan peralatan rumah tangga.

“Air panas menjadi faktor utama dalam menghilangkan bau dan bakteri pada pakaian. Untuk itu, AQUA Japan berinovasi dengan menghadirkan Super Wash Series dengan terknologi Refresh dimana mesin akan secara otomatis memanaskan air pada suhu 60 – 65° selama 5 menit dan menjadi uap air kecil lalu akan menembus pakaian sehingga dapat melembutkan dan menghilangkan bau,” jelas Kenji Sadayuki, President Director AQUA Japan Indonesia.

Baca Juga: Mengenal Apa Itu Bakteri, Klasifikasi dan Jenis-Jenisnya

Dalam rangka 30th Anniversary AQUA Japan, AQUA Japan memberikan kemudahan dan keuntungan sekaligus. Konsumen yang melakukan pembelian mesin cuci FQD-1050BF bisa mendapatkan hadiah langsung berupa evoucher sebesar 300 ribu rupiah dan deterjen atau special gift berupa Frying Pan Set. Selain itu konsumen yang bertransaksi untuk model mesin cuci lainnya juga bisa mendapatkan e-voucher beserta knife set. Promo ini berjalan selama periode 20 Juni – 30 September 2022 sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Mesin cuci tipe bukaan depan (front load) model FQD-1050BF ini berkapasitas 10,5 kg dilengkapi berbagai fitur canggih untuk membuat hidup lebih mudah dan sehat. Lengkap dengan fitur Anti-Bacteria Treatment, juga akan menghilangkan 99,99% bakteri dan kuman yang telah diuji oleh VDE, sehingga laci deterjen dan gasket jendela mesin cuci tetap bersih dan siklus pencucian lebih higienis.

Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia menambahkan, inovasi lainnya yaitu mesin cuci ini mampu berfungsi sebagai Washer & Dryer yang mampu mengeringkan pakaian sampai dengan 100%, sehingga proses pencucian menjadi lebih simpel. Fitur ini juga dilengkapi drying sensor yang secara otomatis akan menghitung dan menentukan proses pengeringan yang tepat berdasarkan tingkat kelembapan pada pakaian. Steam Function, dimana air dipanaskan hingga mencapai suhu tinggi sehingga mampu menghasilkan uap desinfektan super yang dapat menghilangkan 99,99% bakteri, alergen dan tungau untuk menjaga kesehatan keluarga.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Ide Lomba 17 Agustus Untuk Anak-Anak

Senin, 15 Agustus 2022 | 16:04 WIB

Geger! Ada Temuan Cabai Porno di Solo, Bentuknya Unik

Minggu, 14 Agustus 2022 | 13:53 WIB

Ketahui Waktu Salat Dzuhur di Hari Jumat untuk Wanita

Jumat, 12 Agustus 2022 | 10:59 WIB
X