Tips Nyuci Pakaian Hanya 15 Menit, Gunakan Cara Ini

- Minggu, 31 Juli 2022 | 11:46 WIB
Mesin cuci Aqua Japan. (istimewa)
Mesin cuci Aqua Japan. (istimewa)

HARIANHALUAN - Melewati masa pandemi, tentunya aktivitas kembali berjalan seperti biasa. Mobilitas untuk berpergian kerja atau sekedar bertemu dengan teman pun semakin banyak, ini membuat keperluan akan pakaian yang setiap hari digunakan semakin meningkat.

Melihat fenomena ini, sebagai bran eletronik terbaik AQUA Japan tidak henti-hentinya memberikan solusi bagi konsumen dalam menjawab kebutuhan peralatan rumah tangga.

Baca Juga: Canggih! Mesin Cuci Super Wash Series AQUA Japan Mampu Hilangkan Kerutan pada Pakaian

AQUA Japan menghadirkan mesin cuci buka depan FQW-105829QD dengan kapasitas 10 kg yang dilengkapi berbagai fitur serta teknologi canggih untuk mendukung hidup menjadi lebih mudah dan sehat.

“Banyaknya aktivitas, tentu membuat waktu kegiatan mencuci berkurang. Oleh karena itu, AQUA Japan menghadirkan mesin cuci yang dilengkapi dengan mode Quick Wash, dimana teknologi ini dapat mencuci pakaian hanya dalam waktu 15 menit. Kami berupaya memahami semua kebutuhan konsumen, sehingga inovasi yang ditawarkan AQUA Japan dapat membantu mempermudah aktivitas rumah tangga,” sebut Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia.

Baca Juga: Ingin Mencuci Boneka Dengan Mesin Cuci? Perhatikan Hal-Hal Berikut Ini

Mesin cuci ini juga dilengkapi dengan teknologi Wave Drum. Teknologi ini memungkinkan mesin cuci untuk meningkatkan efek tarikan dan bantingan pada pakaian selama proses cuci, serta memperbesar area kontak dengan pakaian sehinga kotoran mampu dibersihkan secara maksimal, sekaligus tetap merawat tekstur pakaian.

Dalam rangka 30th Anniversary AQUA Japan, AQUA Japan memberikan kemudahan dan keuntungan sekaligus. Konsumen yang melakukan pembelian mesin cuci dengan tiper tertentu bisa mendapatkan e-voucher sampai dengan 300 ribu rupiah dan berkesempatan memperoleh free gift mulai dari deterjen, knife set, hingga frying pan set. Promo ini berlaku selama periode 20 Juni hingga 30 September 2022.

“Konsumen tidak perlu khawatir, walaupun waktu untuk mencuci lebih singkat, mesin cuci ini telah kami lengkapi dengan fitur ABT Technology yang berfungsi sebagai perawatan Anti-Bakteri yang menghilangkan 99,99% bakteri dan kuman dan sudah disertifikasi oleh VDE, yang memungkinkan laci deterjen dan gasket jendela mesin cuci tetap bersih hari demi hari dan memastikan siklus cucian yang lebih higienis. Jadi konsumen akan tetap mendapatkan pakaian yang sehat dan bersih dengan waktu mencuci yang singkat,” tambah Rian.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Ide Lomba 17 Agustus Untuk Anak-Anak

Senin, 15 Agustus 2022 | 16:04 WIB

Geger! Ada Temuan Cabai Porno di Solo, Bentuknya Unik

Minggu, 14 Agustus 2022 | 13:53 WIB

Ketahui Waktu Salat Dzuhur di Hari Jumat untuk Wanita

Jumat, 12 Agustus 2022 | 10:59 WIB
X