Marshanda Kenang Pilu Mendekam 14 Hari di RS Jiwa dan Makan Tidak Sehat!

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 09:44 WIB
Marshanda menceritakan pengalaman pahitnya selama dikabarkan hilang di Amerika beberapa waktu lalu.  (Tangkapan layar Instagram @marshanda99)
Marshanda menceritakan pengalaman pahitnya selama dikabarkan hilang di Amerika beberapa waktu lalu. (Tangkapan layar Instagram @marshanda99)

HARIAN HALUAN - Aktris tanah air Marshanda mengenang kisah pilunya ketika mendekam sekitar 14 hari di rumah sakit jiwa dan diberikan makanan tidak sehat, pasalnya ketika itu ia diet karena derita tumor payudara.

Diakuinya, bahwa ia tetap menyantap makanan tersebut kendati diberikan makanan tidak sehat. Padahal, Marshanda harus menjalani diet karena pengidap penyakit tumor payudara. 

Tidak hanya itu, kepala mantan istri dari Ben Kasyafani itu mengaku sempat didorong lantaran dinilai agresif. Tanganya dipelintir hingga tubuhnnya dijatuhkan ke tempat tidur untuk minum obat.

Baca Juga: Dulu Terkenal Teman Kerja Paling Galak di Pabrik, Kini Pak Endo Dibuat Nangis Saat Dijenguk Dedi Mulyadi

Marshanda mengaku dirinya dimasukkan ke rumah sakit jiwa di Amerika Serikat selama berhari-hari setelah sahabatnya, Sheila Salsabila melaporkannya hilang. 

Kejadian ini berawal saat Marshanda ingin bersantai di pantai tanpa membawa ponsel. Marshanda pun meninggalkan ponselnya di kamar hotel tempat dia menginap. 

Sheila yang panik tidak bisa menghubunginya mengira sang artis telah hilang sehingga memutuskan melapor ke polisi.

Baca Juga: Ibu Muda 23 Tahun Ini Terlihat Santai Usai Melihat Anak Balitanya Tewas dalam Kamar 

"Sheila nelponin gue sampai tujuh kali terus dia panic attack karena gue enggak bisa ditemuin. Dia ngelaporin gue ke 911. Terus gue jalan pulang, gue cuma 2 jam main ombak," katanya.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Sumber: Sindo News

Tags

Terkini

X