7 Jajanan Pasar Rendah Kalori, Cocok untuk Cemilan Diet

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:03 WIB
Kue Nagasari (Instagram @vitajaurina)
Kue Nagasari (Instagram @vitajaurina)

HARIAN HALUAN - Jajanan pasar memang selalu menggoda lidah terutama bagi para pencinta kuliner Indonesia. Makanan ini terbuat dari berbagai bahan sederhana yang pastinya tanpa pengawet.

Sehingga tidak berbahaya bagi kesehatan. Bahkan beberapa jajanan ini memiliki kalori yang rendah cocok untuk kamu yang lagi diet.

Ingin ngemil tapi lagi diet? Tenang saja, kamu masih bisa ngemil makanan yang rendah kalori. Untuk menjawab kekhawatiran kamu akan menu camilan yang rendah kalori, cobalah mencicipi jajanan pasar.

Baca Juga: GOW Solok Selatan Adakan Lomba Jajanan Pasar

Jajanan pasar kini kehadirannya mulai tergerus akibat banyaknya kudapan modern. Meskipun sederhana, jajanan ini memiliki rasa yang tidak kalah enak dari makanan kekinian. Bahkan beberapa di antaranya memiliki jumlah kalori yang rendah.

Buat kamu yang penasaran jajanan pasar apa sajakah yang rendah kalori? Berikut ini seperti dikutip dari kumparanFOOD, Sabtu, 13 Agustus 2022, beberapa daftar jajanan pasar rendah kalori.

Baca Juga: Resep Kue Putu, Cocok Disantap Saat Hujan

1. Kue putu

Kue yang masuk jajaran kue terbaik di dunia ini selain memiliki rasa yang lezat juga rendah lemak. Karena proses masaknya yang dikukus, kue mungil berwarna hijau atau putih ini memiliki 26 kalori saja untuk satu buah kue. Cocok untuk menjadi camilan di sore hari.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Kumparan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nyata! 5 Azab Orang Selingkuh, Nomor 4 Ngeri Banget

Senin, 26 September 2022 | 08:29 WIB

Cara Atasi Nyeri Haid dengan Bahan Alami, Ampuh Banget...

Minggu, 18 September 2022 | 07:11 WIB

Kenapa Mi Instan Buatan Warung Lebih Enak? Ini Alasannya

Selasa, 13 September 2022 | 07:57 WIB
X