Mari Beach Club Bali Hadirkan Kuliner Baru Sole Dining

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 11:05 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

HARIAN HALUAN - Bertepatan dengan HUT Republik Indonesia, Mari Beach Club yang berlokasi di pantai Batubelig Canggu dan terkenal dengan keindahan pantainya sekaligus sebagai tempat hang-out favorit wisatawan, menghadirkan destinasi kuliner baru yakni Solé Dining.

Solé menjadi restoran dengan pengalaman bersantap tak terlupakan, nyaman dikunjungi baik untuk santap siang maupun malam, menyuguhkan berbagai variasi hidangan menu, minuman cocktail racikan lokal, dan teras yang terbuka dengan pemandangan langsung ke pantai dan keindahan infinity pool yang terinspirasi lekuk sungai-sungai di Bali.

Baca Juga: Mau Makanan Beku hingga 48 Jam? Gunakan Chest Freezer Aqua Japan, Cocok untuk Pebisnis Kuliner

Restoran Solé ini dapat menampung hingga 140 tamu, dengan nuansa casual, memadukan suasana yang hangat sekaligus santai yang menjadi keunggulan beach club ini, dilengkapi dengan pelayanan prima.

Menu di Solé merupakan kreasi Chef Martin Loving asal Swedia, yang berpengalaman menjadi chef di sejumlah restoran fine dining kelas dunia. Menu kreasinya menyeimbangkan bahan-bahan rempah dan bumbu khas Mediterania dengan cita rasa gurih umami yang dipadukan sempurna. Setiap jenis santapan menggabungkan teknik memasak a la Jepang tradisional dengan produk dan keunikan kuliner khas Mediterania. Chef Martin Loving menyatukan keunggulan keduanya sehingga menghasilkan santapan yang lezat sekaligus indah dipandang.

Baca Juga: Hoshinoya Bali Suguhkan Kreasi Kuliner Baru, Cocok Disantap Saat Musim Panas

Pilihan hidangan di Solé terinspirasi oleh kombinasi hasil laut a la Mediterania dan pengalaman bersantap a la Jepang, yang memberikan sensasi rasa kepulauan di daerah tropis. Selain pilihan menu-menu yang inovatif dan senantiasa digemari oleh penikmat kuliner, hidangan di Solé penuh cita rasa, menggunakan bahan-bahan segar musiman dan diperoleh dari produsen setempat, sehingga tercipta hidangan yang istimewa. Beberapa menu unggulan diantaranya Salt Crusted Sea Bass in lemon zest and shoyu emulsion, Pan Seared Grouper yang menyajikan lobster, tiram, kerang, remis dan udang, or Soy Glazed Lobster Tail in miso butter. Solé juga menyediakan Sashimi Platter yang menggugah selera: Dry Aged Kingfish Sashimi, Salmon, Tuna, Red Snapper, Scallops with Shell, shoyu, and fresh seaweed. Tamu bisa menikmati santapan ditemani hembusan angin laut yang sejuk dan dibalut kehijauan tanaman, atau bersantap di dalam restoran dengan dekor bambu tropis yang menakjubkan.

Solé resmi dibuka untuk tamu pada tanggal 18 Agustus 2022. Tamu bisa memesan tempat melalui telpon +62 361 9347766, Whatsapp +62 819 5916 6645, atau e-mail ke reservations@maribeachclub.com.

Signature Menu pada malam pembukaan, Rabu 17 Agustus 2022:

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Atasi Nyeri Haid dengan Bahan Alami, Ampuh Banget...

Minggu, 18 September 2022 | 07:11 WIB

Kenapa Mi Instan Buatan Warung Lebih Enak? Ini Alasannya

Selasa, 13 September 2022 | 07:57 WIB
X