Kaca Showcase Mudah Berembun? Ini Solusinya

- Kamis, 1 September 2022 | 05:51 WIB
Ilustrasi showcase
Ilustrasi showcase

HARIAN HALUAN - Showcase berfungsi sebagai lemari untuk menampilkan minuman atau makanan kepada konsumen dalam bentuk display lemari es.

AQUA Japan terus menghadirkan inovasi pada kategori produk beverage cooler atau dikenal juga dengan istilah showcase. Inovasi ini diciptakan untuk menjawab kebutuhan bisnis kuliner dan usaha rumahan.

Baca Juga: Hemat Listrik, AQUA Japan Hadirkan Showcase Portable untuk Industri Kuliner

Salah satu poin utama dalam produk showcase yaitu tampilan serta fungsi yang akan menunjang display produk.

“Showcase AQB-231 ini telah di desain dengan Big Handle Door, Dengan handle pintu yang besar akan memudahkan saat membuka pintu untuk mengambil minuman, tentu saja ini jadi poin lebih bagi pemilik usaha kecil menengah yang menjual beraneka ragam minuman dingin, karena konsumen tidak akan kesulitan untuk mengambil produk favoritnya,” ungkap Kenji Sadayuki, President Director AQUA Japan Indonesia.

Baca Juga: Telkomsel Gelar Showcase ‘Telkomsel 5G Experience’ di Ajang MotoGP 2022 Mandalika

Terkait daya tampung, showcase ini memiliki kapasitas 225 Liter yang cocok untuk pemilik usaha yang akan memulai usaha rumahan. Tidak hanya itu, tampilan display juga bisa diatur dengan Adjustable Shelf sesuai dengan jenis minuman yang akan dipajang tentunya ini memudahkan dalam menyusun berbagai minuman.
Bagi Anda yang ingin memiliki produk showcase, AQUA Japan memberikan kemudahan dan keuntungan sekaligus.

Dalam rangka 30th Anniversary AQUA Japan, selama periode 20 Juni – 30 September 2022, AQUA Japan memberikan hadiah langsung berupa e-voucher hingga 150 ribu rupiah untuk pembelian showcase tipe tertentu dan Special Gift berupa Tumbler Exclusive.

“Kami juga hadirkan showcase ini dengan teknologi pintu kaca Anti Fog dan Dew, hal ini dimaksudkan agar makanan dan minuman yang disajikan didalamnya dapat terlihat jelas dari luar dan dapat menjadi daya tarik tersendiri. Tentunya ini menjadi fitur unggulan produk AQB-231 ini,” jelas Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia. (*)

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Redaksi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X