Begini Tips Mencuci Bersih Tanpa Merusak Kain dengan Mesin Cuci

- Jumat, 2 September 2022 | 06:37 WIB
Ilustrasi mesin cuci bukaan atas
Ilustrasi mesin cuci bukaan atas

HARIAN HALUAN - Mesin cuci menjadi eletronik rumah tangga yang utama untuk para ibu dan istri. Tentunya karena pakaian merupakan barang yang setiap hari dikenakan.

Melihat hal ini, AQUA Japan terus berinovasi memberikan solusi bagi konsumen dalam menjawab kebutuhan peralatan rumah tangga, salah satunya produk mesin cuci.

Baca Juga: Aqua Japan Hadirkan Garansi Motor Seumur Hidup untuk Pembelian Mesin Cuci

Sebagai brand elektronik terbaik, AQUA Japan menghadirkan inovasi produk terkini yaitu mesin cuci bukaan atas (top load) melalui model AQW-950R berkapasitas 9 kg dan AQW-1050R berkapasitas 10,5 kg dilengkapi berbagai fitur canggih untuk membuat hidup lebih mudah dan sehat.

“Pakaian merupakan kebutuhan utama yang digunakan setiap harinya, untuk itu kedua mesin cuci ini kami lengkapi dengan Pillow Drum yang berfungsi untuk merawat kain dan menghindari keausan pada pakaian. Fitur ini yang menjadi unggulan karena mampu merawat pakaian anda agar tetap seperti baru,”  jelas Kenji Sadayuki, President Director AQUA Japan Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga: Ingin Mencuci Boneka Dengan Mesin Cuci? Perhatikan Hal-Hal Berikut Ini

Teknologi Pillow Drum berbentuk bantal yang dilengkapi dengan lubang kecil berdiamter 2,2 mm yang mampu mengurangi abrasi pada pakaian. Kedua model mesin cuci ini pun sama-sama memiliki fitur Low Water Pressure yang membuat proses pencucian tidak berhenti karena tekanan air rendah. Melalui teknologi Near Zero Pressure yang bekerja hingga tekanan air 0,01 Mpa, fitur ini menjadi solusi ideal untuk penghuni apartemen bertingkat tinggi.

Tidak hanya itu, kedua mesin cuci ini juga dilengkapi dengan Power Off Memory dimana mesin cuci yang berhenti karena listrik mati akan menyala secara otomatis dan menyesuaikannya serta Steam Wash yang berfungsi memanaskan air ke suhu panas tertentu sehingga menghasilkan uap disinfektan yang dapat menghilangkan bakteri dan alergen. Fitur ini menjadi solusi pencucian yang ideal untuk kondisi tegangan tertentu serta menjaga kesehatan di tengah kondisi pandemi. (*)

Editor: Milna Miana

Sumber: Redaksi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X