Biasanya Akur, Deddy Corbuzier Kini 'Ribut' dengan Nikita Mirzani, Sampai Bilang Anj*ng

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 12:30 WIB
Deddy Corbuzier disamakan dengan Baim Wong. Foto/Deddy Corbuzier dan Nikita Mirzani. (Foto/Deddy Corbuzier dan Nikita Mirzani.)
Deddy Corbuzier disamakan dengan Baim Wong. Foto/Deddy Corbuzier dan Nikita Mirzani. (Foto/Deddy Corbuzier dan Nikita Mirzani.)

HARIAN HALUAN - Presenter sekaligus YouTuber hits, Deddy Corbuzier menanggapi ucapan Nikita Mirzani yang menyebut jika dirinya sama saja dengan Baim Wong.

Tudingan bintang film Comic 8 itu sengaja dilontarkan usai melihat video Deddy dengan Uus meroasting Rizky Billar yang dilaporkan oleh istrinya, Lesti Kejora terkait kasus KDRT.

Tidak terima dengan ucapan Nikita yang menudingnya sama dengan Baim Wong lantaran membuat konten dari kasus yang menimpa Lesti Kejora, Deddy pun angkat bicara.

Baca Juga: Gak Nyangka, Haruka Nakagawa Ternyata Mau Jadi Istri Kedua Deddy Corbuzier

Melalui Instagram Storynya, suami dari Sabrina Chairunnisa ini mencoba menjelaskan bahwa dirinya sama sekali tidak meroasting Lesti tetapi Rizky Billar.

"Woy, mikir, mikir! Ini orang nih yang bikin rame nih bener-bener," kata Deddy meladeni video Nikita Mirzani.

"Yang gue roasting itu Rizky Billar-nya, itu fetish dia apa memang gila. Itu yang gue roasting, bukan Lesti," tegas Deddy.

Bukan hanya itu, ayah dari Azka Corbuzier ini juga menegaskan jika dirinya juga meroasting soal kata dugaan KDRT yang hingga kini masih digunakan terkait pemberitaan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Menurutnya, perilaku kekerasan yang dilakukan seseorang tidak tepat jika disebut sebagai sebuah dugaan.

"Terus yang gue roasting dugaan. Kalo KDRT, KDRT aja. Gebukin mah gebukin. Kalo dugaan bisa kepeleset, jatuh dari tangga, kena pisang, itu dugaan," paparnya.

Halaman:

Editor: Nova Anggraini

Sumber: Okezone.com

Tags

Terkini

Ini Dia Daftar Lengkap Pemenang Melon Music Awards 2022

Minggu, 27 November 2022 | 13:45 WIB
X