Kerjasama dengan MW Experiences dan Lilly Albaab, Odyssey MVMT Luncurkan Starla Movement

- Senin, 2 Agustus 2021 | 14:04 WIB
Kerjasama dengan MW Experiences dan Lilly Albaab, Odyssey MVMT Luncurkan Starla Movement
Kerjasama dengan MW Experiences dan Lilly Albaab, Odyssey MVMT Luncurkan Starla Movement

 

HARIANHALUAN.COM - Starla Movement merupakan sebuah inisiatif yang ditujukan untuk perluasan dan penggerak kesehatan, kebugaran, yoga, dan pariwisata berkelanjutan di Indonesia. Jakarta, 2 Agustus 2021 - Starla Movement bertujuan untuk memfasilitasi pertumbuhan pemimpin masa depan dalam industri kesehatan, kebugaran dan pariwisata yang mewujudkan sejarah serta budaya dengan cara yang relevan secara lokal dan modern.

Baca Juga: 181 Orang Divaksinasi di Markas Koramil Padang Panjang

Selain itu, gerakan ini memfasilitasi peluang bagi masyarakat Indonesia untuk menjadi pemimpin dalam kerangka pertumbuhan pribadi dan gerakan yang menawarkan peluang bisnis berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia dan sekitarnya. Gerakan ini dirancang untuk memfasilitasi kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk menjadi guru yoga kelas dunia yang diakui secara global.

Yoga paling banyak dipraktikkan dan diterima dari semua modalitas kesehatan serta kebugaran yang bertindak sebagai pintu gerbang menuju kesadaran, meditasi, dan kesehatan proaktif yang berarti kepuasan karyawan, retensi, dan budaya tempat kerja yang positif. Gerakan ini menciptakan dan mengkurasi program pelatihan kelas dunia untuk membantu siswa membangun karir yang menarik, berkelanjutan serta keahlian yang dapat ditransfer yang memungkinkan mereka menawarkan nilai bagi bisnis lokal Indonesia maupun internasional di Bali dan sekitarnya.

Baca Juga: Cek Segera! Hasil Seleksi CPNS 2021 Diumumkan Hari Ini

Bagi Indonesia, ini berarti menciptakan keterlibatan komunitas, peluang kerja, kepemimpinan dan peluang bisnis (khususnya bagi wanita), diversifikasi karir dan realisasi diri. Dalam inisiatif pertamanya, Starla Movement menawarkan kesempatan kepada penerima beasiswa yang memenuhi syarat untuk menyelesaikan program Odyssey MVMT’s 200hr Yoga Teacher Training. Pelatihan yang kuat ini mencakup pelatihan online, pendampingan, dan pengalaman kerja.

Diakui secara internasional oleh Yoga Alliance, YTT Odyssey mempersiapkan siswa untuk menjadi fasilitator kesehatan dan kebugaran di komunitas local mereka dan sekitarnya. Menampilkan Master Fasilitator Erin Kindt (pendiri Odyssey) serta Penerima Beasiswa Indonesia pertama kami, Guru Yoga dan mentor Lilly Albaab dengan bantuan pemimpin bisnis Marisa Wong dari MW Experiences, kursus ini berupaya memberdayakan semua penerima untuk menjalani kehidupan yang mereka cintai, sambil berbagi kesehatan dan kesejahteraan dengan masyarakat Indonesia dalam membangun peluang pariwisata berkelanjutan di seluruh Nusantara.

Starla Movement menyambut baik dukungan publik, bagi mereka yang tertarik dapat 2 melakukannya dengan beberapa cara. Hotel dan penyedia kesehatan pariwisata yang tertarik dapat menominasikan atau mensponsori siswa untuk berpartisipasi dalam program ini.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: rilis

Tags

Terkini

3 Perbedaan Proses Penuaan Manusia Berdasarkan Gender

Selasa, 28 September 2021 | 04:25 WIB

Mobil Terbang Vinata dengan Tenaga Listrik Buatan India

Selasa, 28 September 2021 | 03:20 WIB

Perbedaan Thrift Shop dan Preloved

Senin, 27 September 2021 | 22:28 WIB

Penyebab Komedo Hitam (Blackhead) dan Cara Mengatasinya

Senin, 27 September 2021 | 21:57 WIB

Face Wash untuk Menghilangkan Komedo di Bawah 50 Ribuan

Senin, 27 September 2021 | 21:54 WIB

6 Hal yang Harus Dilakukan Setelah Membeli Baju Thrift

Senin, 27 September 2021 | 21:46 WIB

Mengenal Thrifting yang Lagi Hits di Kalangan Anak Muda

Senin, 27 September 2021 | 17:28 WIB
X