Bintang Iklan Kopi Indonesia, Lee Ji Han Tewas dalam Tragedi di Itaewon

- Minggu, 30 Oktober 2022 | 22:45 WIB
Lee Ji Han  (Istimewa)
Lee Ji Han (Istimewa)

HARIANHALUAN.COM - Lee Ji Han, salah satu aktor asal Korea Selatan yang sempat membintangi iklan kopi di Indonesia dikabarkan tewas dalam tragedi maut yang terjadi di Itaewon pada Sabtu malam, 29 Oktober 2022.

Dilansir dari beberapa sumber, Lee Ji Han merupakan seorang aktor pendatang baru dari Korea Selatan sehingga namanya masih cukup asing didengar bagi netizen Indonesia

Pria kelahiran 29 Oktober 1998 ini memiliki nama lengkap dan nama panggung yang sama, yaitu Lee Ji Han.

Baca Juga: Waduh! Bokir Si Bandar Narkoba Kabur dari Lapas Cipinang

Sebagaimana dikutip HarianHaluan.com dalam cuitan akun @Koreaboo pada Minggu, 30 Oktober 2022. Akun infotainment Korea tersebut mengutip sebuah cuitan kabar duka yang terjadi pada trainee sekaligus aktor Lee Jihan.

"Produce 101 Season 2 Contestant Lee Ji Han Passed Away During The Itaewon Tragedy (Kontestan Produce 101 Season 2 Lee Ji Han dikabarkan meninggal dunia dalam Tragedi Itaewon)," tulis akun @Koreaboo.

Dalam cuitan tersebut terdapat banyak respon kaget serta ucapan berduka dari para netizen, begitupun netizen Indonesia yang menyadari bahwa aktor Lee Ji Han ini pernah menjadi bintang iklan kopi Indonesia satu tahun silam.

"Turut berduka, yang jadi modelnya iklan Luwak White Koffie itu ya," komentar akun @denaaskh.

Baca Juga: Diterpa Isu Selingkuh, Ambu Anne: Aku Sudah Punya yang Baru, Lebih Enak dari Kamu

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X