Bintang Iklan Indonesia, Lee Ji Han Tewas di Hari Ulang Tahun Dalam Tragedi Itaewon

- Senin, 31 Oktober 2022 | 06:16 WIB
Lee Ji Han Tewas di Hari Ulang Tahun dalam Tragedi Itaewon ( Instagram.com @lee_ji_han_fansclub)
Lee Ji Han Tewas di Hari Ulang Tahun dalam Tragedi Itaewon ( Instagram.com @lee_ji_han_fansclub)

HARIANHALUAN.COM - Kabar duka masih menyelimuti negara gingseng, Korea Selatan, atas tragedi maut perayaan Halloween pada Sabtu 29 Oktober 2022. Dalam tragedi itu, aktor plus bintang iklan Indonesia, Lee Ji Han turut menjadi korban Tragedi Itaewon.

Lee Ji Han, pria kelahiran 29 Oktober 1998 ini tutup usia di usia ke 25 tahun, tepat di hari kelahirannya (29/10/2022) saat merayakan Pesta Halloween di kawasan distrik Itaewon. Kabar duka ini tentu menjadi sorotan para netizen tak terkecuali warganet Indonesia.

Aktor Lee Ji Han ternyata pernah membintangi sebuah iklan kopi di Indonesia, hal inilah yang membuat netizen Indonesia cukup mengenalnya.

Baca Juga: Jadwal Lengkap MotoGP Valencia 2022: Valentino Rossi Jagokan Pecco

Dilansir dari berbagai sumber, perayaan Pesta Halloween yang menjadi budaya setempat ini memakan banyak korban dikarenakan overload-nya para pengunjung yang membuat desak-desakan cukup parah, hingga dikabarkan alasan para pengunjung tewas mayoritas karena terserang henti jantung. Namun, belum ada kabar pasti penyebab kematian aktor berusia berusia 25 tahun tersebut.

Sebagaimana dikutip Harianhaluan.com dalam cuitan akun @Koreaboo pada Minggu (30/10/2022), akun infotainment Korea tersebut mengutip sebuah cuitan kabar duka yang terjadi pada trainee sekaligus aktor Lee Jihan.

"Produce 101 Season 2 Contestant Lee Ji Han Passed Away During The Itaewon Tragedy (Kontestan Produce 101 Season 2 Lee Ji Han dikabarkan meninggal dunia dalam Tragedi Itaewon)," tulis akun @Koreaboo.

Baca Juga: Diganti 100 Persen! Begini Prosedur Balikin Tiket Berdendang Bergoyang

Dalam cuitan tersebut terdapat banyak respons kaget serta ucapan berduka dari para netizen, begitupun netizen Indonesia yang menyadari aktor Lee Ji Han ini pernah menjadi bintang iklan kopi Indonesia satu tahun silam.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: Twitter @Koreaboo, Twitter @starfess

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X