Menguak Kisah Mistis di Rumah Ki Joko Bodo, Sasti: Sadar Ada Suara Cekikikan

- Selasa, 22 November 2022 | 22:15 WIB
Ki Joko Bodo meninggal netizen iringi doa baik (Foto: Pikiran Rakyat)
Ki Joko Bodo meninggal netizen iringi doa baik (Foto: Pikiran Rakyat)

HARIANHALUAN.COM - Ki Joko Bodo, nama yang cukup akrab di telinga masyarakat Indonesia. Sempat melakoni profesi sebagai ahli supranatural, membuat lelaki dengan ciri khas rambut gondrong itu dikenali oleh banyak orang.

Kesan mistis tidak hanya terpancar dari Ki Joko Bodo secara personal, tetapi juga dari rumahnya, dengan bagunan yang nampak tua dan beberapa aksesoris khas dunia perdukunan.

Hal itu membuat rumah Ki Joko Bodo terkesan angker, ditambah pohon beringin yang tumbuh di halaman utamanya.

Baca Juga: Terjadi Sejak Tahun 416, Ini Daftar Kelam Tsunami di Indonesia

Baca Juga: Detik-detik Jasad Ki Joko Bodo Masuk Liang Lahat, Begini yang Terjadi

Kata angker yang kerap disematkan pada kediamanya ternyata sama sekali berbeda dengan anggapan Ayda Prasasti Paraningratu anak dari Ki Joko Bodo.

Ia mengaku tidak pernah mengalami hal-hal mistis di rumahnya. Tapi hal itu justru kerap dialami oleh orang-orang dari luar yang berkunjung ke sana.

"Enggak pernah sih, karena aku dari kecilkan di situ ya, tapi biasanya orang luar yang ngeliat itu, orang tamu yang dateng ke rumah ku kadang suka ngalamin hal-hal mistis," ungkap Sasti pada 31 Agustus 2022 saat ditanyai dalam acara FYP (For You Pagi) di Trans 7.

"Contohnya ini ada mbak aku waktu itu, terus tidur di tempat yang emang enggak di tempatin, terus tiba-tiba, pas malem-malem, ada yang goyang-goyangin kasur, terus waktu sadar kayak ada suara cekikikan gitu," sambungnya.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Trans 7

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X