Denise Chariesta Alami Degradasi Moral, Santai Akui Hamil Anak Terlarang Pantas DS Tolak Tayang Podcast

- Rabu, 23 November 2022 | 19:28 WIB
Denise Chariesta. (Instagram/@denisechariesta91)
Denise Chariesta. (Instagram/@denisechariesta91)

HARIANHALUAN.COM - Denise Chariesta membuat heboh media sosial mengenai kisah perselingkuhannya dengan RD, yang disampaikan dalam kanal YouTubenya hari Selasa (22/11).

Denise Chariesta mengakui bahwa dirinya menjalin hubungan terlarang dengan seorang pria dari kalangan pengusaha dan mengungkapkan pada bulan Maret 2022 lalu, ia sempat hamil.

Pengakuan Denise Chariesta tersebut dia ungkapkan pada podcast bersama Denny Sumargo yang ternyata batal tayang. Dia tayangkan kembali di akun YouTobe pribadinya.

Baca Juga: Berkaca Kasus Denise dan Regi Datau, 8 Faktor Penyebab Perselingkuhan Terjadi Dalam Rumah Tangga

“Gue hamil anaknya RD, jujur gue stres sampai depresi saat itu,” ungkap Denise.

Denise Chariesta sampai stres serta hampir gila. Dia memilih tidak jujur apabila dirinya saat itu tengah hamil anaknya RD.

Bahkan Denise Chariesta mengakui bahwa mau menjebak JK dan mencari cara agar calon suaminya tersebut mau menerima dirinya dan berpura-pura anak yang dikandungnya adalah anaknya.

“Gue sampai-sampai mau jebak si JK, masa iya gue bilang ini anaknya JK secara kita berdua gak pernah begituan! namun gue juga takut ketahuan, si JK kan ganteng serta tinggi, beda sama si RD yang seperti tukang cilok,” tambahnya

Lantas ia sempat menerima ajakan untuk  menikah dari salah seorang mantan pacarnya, JK, agar janin yang dikandungnya mempunyai seorang ayah.

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X