Duh! Pinkan Mambo Ungkap Rahasia Kelam Masa Lalu Maia Estianty, Kelakuannya Bikin Ahmad Dhani Berpaling

- Jumat, 25 November 2022 | 13:25 WIB
Pinkan Mambo dan maia estianty. Foto/Instagram (Foto/Instagram)
Pinkan Mambo dan maia estianty. Foto/Instagram (Foto/Instagram)

HARIANHALUAN.COM – Sejak lama vakum dari dunia hiburan, Pinkan Mambo mulai kembali dengan segala kontroversial yang dibawanya. Mantan personil 'Duo Ratu' ini kerap blak-blakan mengaku kini punya 50 perusahaan hingga menjadi simpanan seorang artis tekenal berinisial G.

Pinkan Mambo juga kerap kali berbicara di depan awak media dengan menyebut-nyebut nama artis, seperti Raffi Ahmad yang diakuinya tidak lebih kaya dari Pinkan. Bahkan tak segan-segan ia sempat bercanda bahwa akan menunggu suami Nagita Slavina itu menjadi suaminya kelak. Tentunya hal ini menuai kecaman dari warganet.

Baca Juga: Gegara Ini Pinkan Mambo Ngamuk, Sebut Maia Estianti Lakukan Pembohongan Publik

Tak hanya Raffi Ahmad, baru-baru ini, Pinkan Mambo kembali menyeret nama artis dalam penuturannya di beberapa kesempatan. Ibu dari Michelle Ashley menyebut nama Maia Estianti, Mulan Jameela hingga Ahmad Dhani.

Namun, hal ini bermula, diakui Pinkan saat Maia Estianty membuat kebohongan publik atas dirinya di kanal YouTube pribadinya. Hal itulah yang membuat penyanyi asal Jakarta itu menjadi geram hingga mengaku memiliki rahasia kelam ibunda dari Al, El dan Dul.

"Jangan jahat lagi Maia sama aku karena kartunya ada di aku. Gue harus bilang mau mainan ayok, gue buka sekalian. Cuma itu kan enggak baik," ungkap Pinkan seperti dikutip Harianhaluan.com dari kanal YouTube Strapro Indonesia pada Jumat 25 November 2022.

Pinkan juga menyebut bahwa kelakuan Maia zaman dulu sampai membuat Ahmad Dhani berpaling darinya.

"Makanya, suaminya (Ahmad Dhani) diambil ama Mulan Jameela kan," lanjutnya.

Tak lagi tahan diri, Pinkan Mambo mengatakan bahwa Maia Estianty dulunya suka dugem di klub-klub malam.

"Dia yang enggak on time, malam mau show, malah dugem. Tiap malam aku capek nungguin depan pintu. Kalo aku mah anak baik, tiap malam di kamar," ujar perempuan usia 42 tahun itu.

Halaman:

Editor: Nova Anggraini

Sumber: YouTube

Tags

Terkini

X