Mengharukan, Messi jadi Man Of The Match Laga Hidup Mati Argentina vs Meksiko

- Minggu, 27 November 2022 | 06:00 WIB
Mengharukan, Messi Jadi Man Of The Match Laga Hidup Mati Argentina vs Meksiko (FIFA.com)
Mengharukan, Messi Jadi Man Of The Match Laga Hidup Mati Argentina vs Meksiko (FIFA.com)

HARIANHALUAN.COM - Lionel Messi menyelamatkan Argentina dari keterpurukan saat melawan Meksiko pada fase grup Piala Dunia 2022 yang diselenggarakan di Stadion Lusail Iconic, Minggu dinihari, 27 November 2022 WIB.

Timnas Argentina menggunakan strategi menyerang sejak awal pertandingan dalam laga Argentiva vs Meksiko. Namun, pertahanan yang diberikan oleh Meksiko juga tidak kalah ngototnya. Akhirnya, hingga pluit babak pertama dibunyikan, Argentina masih belum bisa membobol pertahanan kuat Meksiko.

Pada babak kedua dimulai, Argentina masih mencoba melakukan serangan-serangan tajam ke lini pertahanan Meksiko.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Laptop Asus yang Cocok untuk Main Game

Hingga akhirnya, Messi berhasil membobol gawang yang dijaga Guillermo Ochoa pada menit ke 63, ia berhasil memecahkan skor menjadi 1-0.

Semangat timnas Argentina semakin berkobar setelah gol pertama Sang Kapten. Akhirnya Enzo Fernandez berhasil mencatatkan gol kedua Argentina pada menit ke 87.

Pemain bernomor punggung 10 ini terpilih menjadi Man Of The Match atau Player Of The Match atau Pemain Terbaik dilaganya kontra Meksiko kali ini.

Baca Juga: Astaghfirullah, Gita Savitri Dirujak Netizen Gegara soal Stunting: Enteng Banget Ngomong

Ia menggendong Argentina dengan 1 gol dan 1 asisst yang menakjubkan. Banyak warganet yang memuji kecantikan golnya Messi kali ini.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: Okezone.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X