Deretan Kontroversi Gitasav, Boroknya Terkuak: Pantas Jadi Sasaran Empuk Netizen

- Minggu, 27 November 2022 | 19:50 WIB
Gitasav punya segudang kontroversi pantas jadi sasaran empuk netizen Foto: Instagram
Gitasav punya segudang kontroversi pantas jadi sasaran empuk netizen Foto: Instagram

HARIANHALUAN.COM - Baru-baru ini, jagat maya dihebohkan dengan komentar Gitasav yang menyebut Qatar sebagai negara homophobia. Hal ini bermula saat dirinya memberikan opini untuk Timnas Jerman yang berpose tutup mulut sebelum bertanding melawan Jepang, pada Rabu 23 November 2022.

Sebelumnya, wanita yang mengawali karier sebagai Youtuber ini juga pernah beberapa kali menjadi topik perbincangan di kalangan warganet.

Berikut ini beberapa kontroversi Gitasav:

  1. Memilih childfree

Wanita bernama lengkap Gita Savitri Devi ini sempat jadi perbincangan publik pada tahun 2021. Dia mengeluarkan pernyataan yang menyebutkan bahwa dirinya dan sang suami memilih untuk childfree atau tidak memiliki anak.

Baca Juga: Mendadak Trending, Sosok Gitasav Diburu Warganet Gegara Ini

Menurutnya, hal tersebut merupakan pilihan dalam hidupnya. Dia menjelaskan bahwa memiliki anak merupakan sebuah tanggung jawab yang besar.

Dari pernyataannya tersebut, ia mendapatkan banyak pertanyaan dari warganet soal keputusannya untuk tidak memiliki anak.

Gita kembali menyebut bahwa ia selalu menutup kemungkinan untuk dirinya hamil. Bahkan dengan tegas dia mengatakan hal tersebut tidak mungkin terjadi.

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X