Pinkan Mambo Bongkar Tabiat Kejamnya Eks Istri Ahmad Dhani: Aku Capek

- Senin, 28 November 2022 | 13:00 WIB
Maia Estianty dan Pinkan Mambo. (Instagram.com)
Maia Estianty dan Pinkan Mambo. (Instagram.com)

RIANHALUAN.COM – Seteru Pinkan Mambo dan Maia Estianty rupanya masih berlanjut bahkan disebut-sebut semakin memanas hingga saat ini.

Mantan teman duet Duo Ratu itu santer menjadi perbincangan publik usai saling sindir di berbagai kesempatan seperti yang kerap muncul di layar kaca.

Pinkan Mambo sendiri mengaku bahwa Maia Estianty yang memulai perseteruan ini. Penyanyi 42 tahun itu menyebut, Maia telah membuat pembohongan publik atas dirinya di kanal yotube pribadinya.

Lantaran hal tersebut, Pinkan Mambo tidak terima atas apa yang dilakukan Ibu dari Al, El dan Dul itu terhadap dirinya. Awalnya ia masih bisa diam, namun saat nama baiknya justru diperburuk oleh Maia Estianty yang mengungkapkan bahwa dirinya itu tidak disiplin, Pinkan menjadi geram dan mengatakan bahwa Maia telah menginjak-nginjaknya.

Baca juga: Duh! Pinkan Mambo Ungkap Rahasia Kelam Masa Lalu Maia Estianty, Kelakuannya Bikin Ahmad Dhani Berpaling

"Ya, awalnya aku capek belain terus, aku capek baik-baikin dia. Tapi dia nggak bisa dibaikin. Maksudnya orangnya nginjek gitu. Dia itu jahatin orang. Jadi ya, gue sekarang bilang kalau gue tuh cuma akting doang, karena gue orangnya males ribut, nggak level,” ujar Pinkan Mambo seperti dikutip Harianhaluan.com dari kanal youtube STARPRO Indonesia pada Senin, 28 November 2022.

Diketahui, Pinkan Mambo dan Maia Estianty dulunya adalah teman duet dalam grup "Duo Ratu" pada tahun 2022 yang saat itu sangat terkenal saat sebelumnya Pinkan masih tergabung dalam grup Dewa 19.

Namun grup yang mempopulerkan lagu Buaya Darat itu tiba-tiba bubar pada tahun 2022 dan Pinkan Mambo seolah hilang dari dunia hiburan. Tak diketahui alasan pastinya. Tetapi baru-baru ini saat kemunculan Pinkan Mambo, ia mengakui alasannya keluar dari Duo Ratu.

Baca juga: Gegara Ini Pinkan Mambo Ngamuk, Sebut Maia Estianti Lakukan Pembohongan Publik

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Kanal Youtube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Duh! Nikita Mirzani Dipolisikan Lagi, Sekarang Kenapa?

Minggu, 5 Februari 2023 | 08:37 WIB
X