Sempat Disindir oleh Ragil, Akhirnya Ria Ricis Belikan Anaknya Car Seat!

- Selasa, 29 November 2022 | 15:49 WIB
Sempat Disindir oleh Ragil, Akhirnya Ria Ricis Belikan Anaknya Car Seat!
Sempat Disindir oleh Ragil, Akhirnya Ria Ricis Belikan Anaknya Car Seat!

HARIANHALUAN.COM -  Sempat disindir oleh Ragil seleb Tiktok, akhirnya Ria Ricis belikan anaknya carseat, dilansir pada hari Selasa, 29 November 2022.

Ragil Mahardika merupakan seleb Tiktok asal Indonesia yang tinggal di Jerman.

Vidio Ragil yang diunggah pada akun pribadi Tiktok nya (@Ragilmahardika), secara terang - terangan menyindir Ria Ricis dengan foto baground bagian belakang Ria Ricis yang senang menggendong anaknya di mobil.

Baca Juga: Selamat! Ria Ricis Melahirkan Anak Pertama

“Berkali - kali aku bilang kalau bawa anak bayi di dalam mobil pake carseat kakak ku sayang, kak Ricis kan banyak banget nih followersnya, yang ngikutin ibu - ibu muda dan calon ibu - ibu juga, lagi pula kan kak Icis uangnya kan banyak, masa gak bisa beli car seat?” kata Ragil secara terang - terangan”

Vidio tersebut diunggahnya pada tanggal 21 November 2022 dengan caption “Kak Icis, yuk pake car seat buat Moana yah..”

Sementara Ria Ricis sendiri merupakan ibu muda yang memiliki satu anak dan diberi nama Moana.

Pada akun youtube pribadinya Ria Ricis, ia mengunggah vidio telah membelikan anaknya car seat. Vidio tersebut diunggah pada tanggal 28 November 2022.

“Hari ini Moana mau kita perkenalkan dengan sebuah car seat ya. Karena banyak banget mami - mami yang komen harus dibiasain tuh," kata Ria Ricis.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Terkini

X