5 Lokasi Prewedding di Bogor, Suasananya Estetik Habis

- Rabu, 30 November 2022 | 15:05 WIB
Area Camping Gunung Bunder. (Instagram @gunungbundercampingground)
Area Camping Gunung Bunder. (Instagram @gunungbundercampingground)

HARIANHALUAN.COM - Rabu, 30 November 2022 Berbicara fotografi tentunya tidak hanya mengenai gambar, lebih jauh fotografi berusaha mengabadikan momen.

Hal itu terjadi apabila seseorang melewati fase dalam hidupnya, seperti momen wisuda, pernikahan, kelahiran dan lain-lain.

Hal tersebut menjadi sebuah memori bagi orang yang mengalaminya dan berusaha diabadikan dalam bentuk visual. Salah satu, momen dengan syarat nuansa sakral adalah momen pernikahan.

Baca Juga: 5 Foto Prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Pakai Baju Adat, Terbaru Dari Gorontalo

Sebelum momen tersebut, biasanya kedua pasangan akan melaksanakan proses pemotretan guna mendapatkan foto-foto yang akan ia tunjukkan saat momen pernikahan. Biasanya pengantin akan menyewa fotografer untuk kebutuhan fotografi prewedding. Tak jarang sebagian pasangan kebingungan untuk mencari tempat untuk melakukan kebutuhan pemotretan  prewedding.

Berikut rekomendasi tempat pemotretan prewedding yang berhasil harianhaluan.com rangkum di kawasan Bogor.

Baca Juga: Menggemaskan 6 Potret Prewedding Kaesang dan Erina, Tak Ragu Tonjolkan Sepak Bola

1.       Kebun Raya

Dengan panorama yang indah dan sejuk, kebun raya menawarkan berbagai spot untuk melakukan pemotretan. Pasangan bisa memilih beberapa spot yang ada di kebun raya yang terkenal beragam dari mulai konsep hutan yang rimbun, danau, taman-taman sesuai dengan tema negara dan jembatan merah yang terkenal ikonik. Selain itu, kamu bisa berfoto dengan latar belakang Istana Bogor secara langsung. Untuk harga yang ditawarkan sebesar Rp750.000 per harinya.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X