Bikin Heboh! Nine Naphat Akui Sudah Nyatakan Cinta ke Baifern Pimchanok

- Rabu, 30 November 2022 | 16:11 WIB
Nine dan Baifern saat menghadiri acara Milano Fashion Week di Italia 2022. Foto: instagram.com/baifernbah
Nine dan Baifern saat menghadiri acara Milano Fashion Week di Italia 2022. Foto: instagram.com/baifernbah

HARIANHALUAN.COM - Publik Thailand dan penggemar film dan serial Thailand yang ada di Indonesia dihebohkan dengan kabar mengejutkan yang membahagiakan ini. 

Pada Selasa, 29 November 2022, aktor tampan Thailand, Nine Naphat, mengaku dalam wawancaranya bersama dengan wartawan bahwa ia sudah menyatakan cinta pada aktris cantik pemain film Crazy Little Thing Called Love tersebut.

Dalam wawancara itu, Nine mengaku ia memiliki perasaan cinta kepada lawan mainnya tersebut sejak lama, namun karena memiliki hubungan pertemanan yang baik selama 4-5 tahun belakangan ini, Nine sempat ragu dan tidak tahu harus bagaimana untuk mengatasi permasalahan cintanya tersebut.

Keraguannya itu didasari karena aktor tampan itu tidak ingin perasaannya membuat renggang hubungan pertemanan mereka yang sudah terjalin cukup lama, ia juga mengaku takut apabila Baifern merasa canggung dan tidak nyaman jika bertemu dengannya.

Nine bahkan berdiskusi dengan seniornya di dunia hiburan yang sama, Noom Kanchai, agar Baifern menyadari perasaan sukanya itu.

Noom akhirnya bersedia membantu juniornya tersebut dan menyampaikan pesan tentang perasaannya kepada Baifern dalam sebuah acara.

Respon Baifern saat mengetahuinya tidak terduga, ia justru menanggapi dengan tawa dan santai saat mendengar pengakuan cinta yang disampaikan Noom soal perasaan Nine kepadanya.

Popularitas keduanya semakin meroket baik di dalam maupun di internasional setelah berhasil mencuri perhatian para penggemar termasuk di Indonesia lewat film berjudul ‘Friendzone’ yang rilis di tahun 2019 lalu. Chemistry di antara Naphat Nine dan Baifern dalam film tersebut berhasil membuat para penggemar begitu menantikan keduanya untuk tampil bersama.

Setelah sukses dengan film ‘Friendzone’, Nine dan Baifern pun mulai sering dipertemukan dalam beberapa project yang sama, seperti membintangi iklan, drama, maupun acara-acara penting lainnya. Keduanya pun tidak sungkan menunjukkan keakraban mereka melalui media sosial masing-masing.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Thai Update

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X