Intip Trailer Film Dokumenter Pangeran Harry dan Meghan Markle, Tayang 8 Desember 2022

- Jumat, 2 Desember 2022 | 11:51 WIB
Netflix membagikan foto-foto personal Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto: https://twitter.com/netflix/status/1598287753774477312
Netflix membagikan foto-foto personal Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto: https://twitter.com/netflix/status/1598287753774477312

HARIANHALUAN.COM - Pada Senin, 1 Desember 2022, Netflix akhirnya merilis cuplikan video trailer dari dokumenternya dengan durasi 59 detik.

Trailer dibuka dengan pertanyaan narator tentang alasan keduanya sepakat membuat video ini.

Baca Juga: Tegas, Ratu Elizabeth II Siapkan Pengacara Lawan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pangeran Harry menjelaskan bahwa tidak ada seorang pun yang tahu apa yang terjadi di balik pintu yang tertutup. Sebagai kepala rumah tangga, Harry harus melakukan semua yang ia bisa untuk melindungi keluarganya.

Di akhir video, Meghan menambahkan dengan kalimat tanya yang membuat penonton semakin menantikan film dokumenter ini rilis, “ketika taruhannya begitu tinggi, bukankah akan lebih masuk akal jika mendengar cerita ini dari kami?” ujarnya dalam video trailer tersebut.

Baca Juga: Sering Dikritik Pangeran Harry, Ratu Elizabeth Gerah!

Dalam durasi kurang dari satu menit, Netflix menyuguhkan klip foto-foto kebersamaan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang sebelumnya belum pernah tersebar di media, mulai dari masa kanak-kanak, saat mereka baru menikah dan Meghan mengandung anak pertama, hingga saat keduanya tak lagi tinggal di dalam lingkungan kerajaan.

Penonton dibuat penasaran karena tahu kedua pasangan ini dikenal sebagai pasangan yang berani karena selalu melakukan dan mengambil keputusan yang berbeda dari pasangan anggota keluarga kerajaan Inggris pada umumnya.

Sebelumnya, Pangeran Harry dan istrinya pernah membagikan cerita tentang kehidupan mereka sebagai keluarga kerajaan dengan wawancara eksklusif bersama dengan Oprah Winfrey.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Twitter @netflix

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X