Ngopi Bareng, Penampilan Prabowo Subianto 'Kontras' Sekali Dibanding Denny Caknan

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 10:10 WIB
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (IST)
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (IST)

HARIANHALUAN.COM - Menhan Prabowo Subianto kedatangan tamu di kantornya yang cukup populer di kalangan anak muda. Namun, tamu itu bukan merupakan elite politik, melainkan Denny Caknan seorang penyanyi dan pencipta lagu Dangdut Pop Koplo Jawa Timuran.

Momen itu diketahui atas unggahan akun instagram Prabowo @prabowo. Dalam foto itu, Prabowo mengenakan pakaian safari kebanggaanya berwarna cokelat, sedang minum kopi bersama Denny Caknan, penyanyi asal Ngawi Jawa Timur.

Sementara itu pedendang lagu Kartonyono Medot Janji itu terlihat sangat rapi nan necis mengenakan celana kain hitam, kemeja batik, ditambah balutan jas.

Baca Juga: Andre Rosiade: Jadi Presiden, Prabowo Kucurkan Triliunan Rupiah Bangun Sumbar

"Matur nuwun Mas Denny Caknan sudah berkunjung dan ngopi bareng di kantor saya," tulis Prabowo dalam keterangan Instagram pribadinya dikutip, Harianhaluan.com, Jumat 2 Desember 2022.

Tapi, dalam unggahan itu tak diungkapkan kedua tokoh beda generasi jaman berbincang-bincang mengenai apa. Namun, Prabowo mendoakan supaya Denny Caknan sukses, terus berkarya untuk negara dan bangsa.

"Saya doakan sehat, sukses, dan terus berkarya untuk negara dan bangsa. Salam untuk keluarga di Ngawi, Mas!" tulis Prabowo lagi dalam Instagram pribadinya.

Sontak unggahan tersebut langsung menyita atensi pengikut Prabowo di Instagram. Hingga berita ini ditulis selang dalam dua jam dari unggahan, telah mendapatkan 51.139 suka dan 765 komentar, termasuk Denny Caknan sendiri.

"Senang bisa berjumpa bapak. Sumpah kopinya Uenak," tulis @denny_caknan.

Selain itu kedapatan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad juga ikut membubuhkan komentar. "Mantab pak. Terus semangat," tulis @sufmi_dasco Wakil Ketua DPR.

Halaman:

Editor: Nova Anggraini

Sumber: Instagram

Tags

Terkini

X