Tersentuh! Ji Changwook Donasikan Sebagian Penghasilan Fanmeeting untuk Gempa Cianjur

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 10:16 WIB
Aktor Korea Selatan Ji Changwook, Wi Ha Joon dan Lim Semi (Foto: Hotstar)
Aktor Korea Selatan Ji Changwook, Wi Ha Joon dan Lim Semi (Foto: Hotstar)

HARIANHALUAN.COM - Aktor papan atas Korea, Ji Changwook akhirnya sampai di Indonesia pada Kamis malam, 1 Desember 2022.

Ji Changwook datang ke Indonesia untuk melakukan acara jumpa fans dengan fans Indonesia yang dipromotori oleh Mecimapro dalam tajuk ‘2022 Ji Changwook Fanmeeting ‘Reach You in Jakarta’ pada hari ini, Sabtu, 3 Desember 2022.

Baca Juga: Ji Chang-wook Bakal Berikan Donasi untuk Korban Gempa Cianjur Sembari Jumpa Fans di Jakarta

Sebelumnya pada Jumat, 2 Desember 2022, pihak promotor memberikan acara penyambutan dahulu sebelum hari H fanmeetingnya di mulai. Dalam konferensi pers tersebut Ji Changwook mengatakan beberapa pesan hangat untuk fans di Indonesia.

Selain itu dalam sesi wawancara kecilnya, pembawa acara membeberkan bahwa sang aktor bersama dengan agensi dan promotornya memutuskan untuk mendonasikan setengah keuntungan yang diperoleh dari fanmeeting ‘Reach You in Jakarta’ kepada para korban gempa Cianjur.

Baca Juga: Miris! Kemenkes Sebut Lima Korban Gempa Cianjur Alami Gangguan Jiwa

“Bencana tersebut terjadi pada saat masa persiapan penyelenggaraan acara fanmeeting ini. Jadi saya berharap para korban bencana gempa tersebut dapat pulih secepatnya,” tutur Ji Changwook dalam acara konferensi pers.

Dia juga mengaku apabila memiliki kesempatan untuk bertemu dengan fans Indonesia, dia ingin pergi berkeliling Jakarta dan bertanya apakah ada fans dari Indonesia yang bisa menjadi pemandu wisatanya saat ia berkeliling Jakarta.

Ji Changwook mengatakan ia ingin pergi ke restoran yang bagus, mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di Jakarta, dan kemudian berlibur atau bersantai di Bali.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Korea Update News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X