Intip Yuk! Seniman Buat Foto Editan Poster Lady Gaga Berkostum Harley Quinn

- Rabu, 7 Desember 2022 | 22:53 WIB
Poster Lady Gaga dalam kostum Harley Quinn hasil editan seniman axsonderr (Foto: Instagram.com/@jaxsonderr) (Harry Harryanto Mulyawan)
Poster Lady Gaga dalam kostum Harley Quinn hasil editan seniman axsonderr (Foto: Instagram.com/@jaxsonderr) (Harry Harryanto Mulyawan)

 

 

HARIANHALUAN.COM - Jaxson Derr, seorang seniman mengunggah hasil editan foto penyanyi Lady Gaga menggunakan kostum salah satu villain DC, Harley Quinn di akun Instagramnya @jaxsonderr pada 28 November 2022.

Dalam foto tersebut, Lady Gaga menggunakan kostum berwarna merah dengan elemen kartu yang beterbangan. Wajah pelantun Poker Face ini dicat warna putih dengan bibir dengan lipstik merah menyala.

Dalam foto editan itu juga disertakan teks 'Joker: Folie à Deux'. Hal ini mengingatkan pada rencana Warner Bros yang akan merilis sekuel film Joker yang dibintangi Joaquin Phoenix dengan judul yang sama.

Baca Juga: Mengintip Spesifikasi Tablet Pixel, Produk Pertama Buatan Google yang Rilis Tahun Depan

Film Joker sendiri meraih kesuksesan secara finansial maupun penghargaan. Hal ini buktikan dengan raihan Oscar untuk Aktor terbaik untuk perannya sebagai Joker. Salah satu momen ikonik di film tersebut tatkala Joaquin menari di anak tangga dengan riasan muka badut.

Pihak Warner sendiri belum merilis trailer atau pun poster terkait sekuel film Joker ini yang rencananya akan tayang perdana pada 4 Oktober 2024.

Folie à Deux sendiri dapat diartikan kegilaan dua orang. Dalam sekuel akan lebih mengeksplor kegilaan Arthur Fleck alias Joker dengan karakter Harley Quinn yang rencananya akan diperankan oleh Lady Gaga.

Baca Juga: Mengenal PVMBG yang Naikkan Status Gunung Semeru dari Siaga Jadi Awas

Halaman:

Editor: Ghoffarullah

Sumber: Screenrant.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Duh! Nikita Mirzani Dipolisikan Lagi, Sekarang Kenapa?

Minggu, 5 Februari 2023 | 08:37 WIB
X