Nantang Ferry Irawan, Hotman Paris Beri Petunjuk soal Aib Venna Melinda di Bogor, Ternyata Mengarah ke Hal Ini

- Rabu, 25 Januari 2023 | 08:49 WIB
Hotman Paris Beri Petunjuk Soal Aib Venna Melinda di Bogor, Ternyata Mengarah ke Hal Ini! (Instagram @hotmanparisofficial)
Hotman Paris Beri Petunjuk Soal Aib Venna Melinda di Bogor, Ternyata Mengarah ke Hal Ini! (Instagram @hotmanparisofficial)
 
HARIANHALUAN.COM - Ferry Irawan mengancam akan membongkar aib Venna Melinda di Bogor jika semakin disudutkan dalam prahara KDRT.
 
Ancaman Ferry Irawan bongkar aib Venna Melinda di Bogor itu disampaikan melalui pengacaranya Jeffry Simanjuntak. Menurut Jeffry, Ferry Irawan menghendaki kasus KDRT kepada Venna Melinda berakhir damai.
 
Banyak warganet yang penasaran dengan aib Venna Melinda di Bogor yang disinggung suaminya itu. Bahkan, ada warganet yang menduga aib yang dimaksudkan adalah soal video syur Venna Melinda dan Ferry Irawan.
 
 
 
Namun, pengacara Venna Melinda, Hotman Paris Hutapea seakan memberi petunjuk terkait aib kliennya itu. Hotman menduga aib yang dimaksudkan Ferry adalah soal anak-anak Venna Melinda.
 
"Kalau ada yang mengait-ngaitkan, itu kasus anak yang sudah SP3," kata Hotman Paris dikutip Harianhaluan.com dari Instagram @hotmanparisoffivial, Rabu 25 Januari 2023.
 
Meskipun tidak secara detil dijelaskan, diduga aib Venne Melinda di Bogor yang dimaksudkan adalah kasus yang melibatkan putra kedua Venna Melinda yakni Athalla Naufal dan Shannon Wong, seorang selebgram.
 
 
 
Kasus ini sempat mencuat pada Februari 2022. Ketika itu Athalla sempat diperiksa oleh polisi dan Ferry Irawan, yang masih berstatus calon suami Venna, tampil untuk mendampingi Athalla.
 
Tetapi menurut Hotman Paris, kasus di Bogor itu sudah rampung dengan dikeluarkannya SP3.
 
"Karena sudah SP3 jadi no case," tegas Hotman.
 
 
Hotman juga mengatakan jika kliennya tidak takut dengan ancaman Ferry Irawan dan pengacaranya soal membuka aib Venna Melinda di Bogor ke publik.
 
'Silahkan buka. Venna bilang, gue tantangin buka saja kasusnya," kata Hotman," kata Hotman.(*)

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: Instagram @hotmanparisofficial

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X