Diisukan Terlibat Pelecehan, Pemeran Xavier "Wednesday" Percy Hynes White Ternyata Suka Tipe Perempuan Ini

- Rabu, 25 Januari 2023 | 12:04 WIB
Dituduh perkosa dan lecehkan seksual, Ini profil Percy Hynes si Xavier Serial Netflix Wednesday  (KBIZoom)
Dituduh perkosa dan lecehkan seksual, Ini profil Percy Hynes si Xavier Serial Netflix Wednesday (KBIZoom)

HARIANHALUAN.COM - Nama Percy Hynes White tengah menjadi buah bibir di jagat Twitter. Pasalnya pemeran Xavier dalam serial NetflixWednesday” diisukan melakukan tindak pelecehan seksual pada Kamis, 19 Januari 2023.

Tuduhan ini pertama kali dicuitkan oleh akun Twitter @milkievich. Sayangnya cuitan pertama @milievich mengenai pelecehan seksual yang dilakukan Percy Hynes White ini sudah disembunyikan oleh seorang pengguna. Tapi di cuitan tersebut, @milkievich menegaskan jika Percy adalah pelaku pelecehan seksual kepada anak di bawah umur.

Baca Juga: Dituduh Perkosa dan Lecehkan Seksual, Ini Profil Percy Hynes White si Xavier Serial Netflix Wednesday

Di lain sisi, dijumpai video jumpa pers para pemeran Wednesday” yang merekam tindakan Percy yang mencoba melecehkan Jenna Ortega yang menjadi tokoh utama serial Netflix ini saat mencoba menjawab pertanyaan para awak media.

Dikutip Harianhaluan.com dari elle.com.au pada Rabu, 25 Januari 2023, Percy Hynes White sempat menjalin hubungan dengan Katie Douglas yang menjadi lawan mainnya dalam serial “Pretty Hard Cases”.

Baca Juga: Tak Senonoh, Aktor 21 Tahun Ini Sentuh Organ Vital Lawan Mainnya di Wednesday saat Jumpa Pers

Foto kemesraan mereka berdua pun dibagikan oleh seorang pengguna Twitter @dovebarrett pada 13 Desember 2022. Sayangnya dengan alasan yang belum diketahui, keduanya telah putus hubungan.

Katie Emily Douglas alias Katie Douglas lahir pada 19 Oktober 1998, merupakan seorang aktris Kanada. Dia telah memainkan peran dalam Spooksville (2013–2014), Mary Kills People (2017–2019).

Selain itu ia juga memiliki peran utama dalam Believe Me: The Abduction of Lisa McVey dan Level 16 (keduanya 2018), dia adalah Abigail (Abby) Littmann di Serial Netflix Ginny and Georgia (2021) dan Jackie dalam Pretty Hard Cases (2021-2022).

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X