Park Bo Gum Dikabarkan Gabung Agensi Sahabatnya V BTS, Ini Kata HYBE

- Rabu, 25 Januari 2023 | 18:54 WIB
Park Bogum dikabarkan gabung HYBE (hancinema.net)
Park Bogum dikabarkan gabung HYBE (hancinema.net)

HARIANHALUAN.COM – HYBE Labels adalah agensi besar Korea yang menaungi beberapa idol grup besar salah satunya BTS. Beberapa waktu yang lalu, aktor muda Korea Park Bo-gum dirumorkan gabung ke HYBE Labels yang juga menjadi agensi dari sahabatnya V (Kim Tae-hyung) BTS.

Banyak fans mendukung rumor tersebut karena hubungan baik di antara keduanya. Namun sayangnya, pada 25 Januari 2023. Pihak perwakilan dari HYBE Labels buka suara terkait rumor tentang bergabungnya Park Bogum dengan agensi mereka.

Rumor bergabungnya Park Bo-gum ini dimulai ketika perwakilan industri hiburan Korea melaporkan bahwa HYBE sedang bekerja untuk mengontrak Park Bo-gum dan saat ini sedang membentuk tim manajemen untuk sang aktor tersebut.

Baca Juga: Jaga Ketahanan Pangan, Kementan Lakukan 3 Langkah Ini terhadap Ekspor dan Impor

Baca Juga: Aksi Ribuan Kades Gelar Aksi Demo Tuntut Masa Jabatan 9 Tahun Dinilai Mencederai Birokrasi

Menanggapi laporan tersebut, sumber HYBE berkomentar menyanggah laporan yang mengatakan bahwa HYBE sedang bekerja untuk menggaet aktor tampan tersebut untuk bergabung ke agensinya

“(red: laporan] itu tidak benar,” tulis HYBE Labels mengkonfirmasi kepada khalayak.

Sebelumnya Park Bo-gum merupakan salah satu artis yang bernaung di Blossom Entertainment. Blossom Entertainment adalah salah satu agensi aktor Korea yang besar dan menaungi beberapa aktor berbakat lainnya seperti Yang Se-jong, Cha Tae-hyun, Song Jong-ho, Im Joo-hwan, dll.

Baca Juga: Aktivis Lieus Sungkharisma Meninggal, Ahmad Dhani Berduka di Instagram: Selamat Jalan Pejuang Demokrasi

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X