Hore Ancol Bagi-bagi Tiket Gratis, Kuota Terbatas Jangan Sampai Terlewat Ya!

- Rabu, 1 Februari 2023 | 19:00 WIB
Ancol bagi-bagi tiket gratis untuk tanggal ini (ancol.com)
Ancol bagi-bagi tiket gratis untuk tanggal ini (ancol.com)

HARIANHALUAN.COM – Berita baik untuk warga Jakarta atau yang sedang ada di Jakarta dan ingin berlibur ke kawasan Taman dan Pantai Ancol.

Pada laman resmi Ancol yaitu ancol.com membagikan sebuah berita baik karena Ancol akan memberikan tiket gratis masuk Ancol pada tanggal 3 Februari 2023. Untuk kamu yang ingin mendapatkan tiket gratis masuk Ancol kamu harus melakukan reservasi terlebih  dulu di laman resminya yaitu ancol.com, dikutip harianhaluan.com pada Rabu, 1 Januari 2023.

Untuk calon pengunjung atau Ancolovers, untuk memperhatikan tanggal reservasinya karena hanya buka mulai dari tanggal 30 Januari sampai dengan 2 Februari 2023 saja. Untuk jamnya, reservasi dapat dilakukan mulai pukul 6.00 sampai 21.00 WIB di laman resminya yang sama. Jangan sampai terlewat atau kehabisan karena kuotanya terbatas.

Baca Juga: Hore! Ancol Perpanjang Jam Operasional Lebih Lama, Intip Tiket Promonya

Baca Juga: 7 Fakta Menarik Tentang Masjid Raya Al Jabbar, Ternyata Desainnya Terinspirasi dari Masjid di 2 Negara Ini

Untuk pemesanan atau reservasi, setelah masuk ke laman ancol.com, kamu bisa langsung klik tombol ‘Pesan Sekarang’ yang ada di atas dan pilih tiket ‘Gratis Tiket Masuk Ancol’. Untuk tambahan informasi, yang gratis hanya tiket masuknya sehingga belum termasuk biaya parkir masing-masing kendaraan ya.

Untuk pengunjung yang belum pernah ke Ancol dan ingin tahu apa saja yang bisa dilakukan di Ancol, melalui laman websitenya ancol.com menuliskan bahwa ada banyak hal yang bisa dilakukan contohnya seperti teriak lepas di wahana Dufan, jelajah laut dan samudra di Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra, bermain air di Atlantis Water Adventures, olahraga di ruang terbuka Ecopark Ancol.

Baca Juga: Tidak Perlu Bingung Daftar IMEI Terbaru 2023 Jika Beli HP dari Luar Negeri, Gini Caranya

Baca Juga: JD.ID Tutup, Berikut Sejarah Singkatnya yang Berani Buka karena Tergiur Pertumbuhan Pasar Online di Indonesia

Lalu untuk pengunjung yang hanya ingin berjalan-jalan santai sambil menikmati suasana Ancol juga bisa loh jalan-jalan di Pantai Ancol sambil nikmatin kulinernya seperti Resto Ombak Laut, Ayam Tepi Laut, Kafe Hoax, Bandar Djakarta, The Pier, Walking Drum, Seggara, Jimbaran dan lainnya.

Kawasan lokasi wisata ini menyuguhkan pemandangan alam pantai yang sangat indah yang memanjakan pengunjung dan juga pilihan aktivitas liburan yang komplit.

Berikut harianhaluan.com rangkum syarat dan ketentuan yang berlaku:

Baca Juga: 3 Daya Tarik Ini jadi Andalan untuk Dongkrak Kunjungan Wisatawan ke Sumbar

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Tentang Nagari Pariangan Sumbar, Desa Terindah di Dunia Menurut Media Pariwisata Amerika

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Ancol.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X