Bukti Kedekatan Tamara dengan Mendiang Teresa Bleszynski, Ternyata Pernah Dapat Ancaman Soal Ini

- Sabtu, 4 Februari 2023 | 09:00 WIB
Teresa dan Tamara Bleszynski (HOPS.ID)
Teresa dan Tamara Bleszynski (HOPS.ID)

HARIANHALUAN.COM – Lama tak terdengar, aktris cantik Tamara Bleszynski membawa berita mengejutkan untuk para penggemarnya usai digugat Ryszard Bleszynski terkait aset hotel peninggalan mendiang sang ayah Zbigniew Bleszynski.

Kabarnya Ryszard merupakan anak dari pernikahan kedua mendiang sang ayah yang berarti memiliki darah satu ibu dengan Teresa Bleszynski yang sudah meninggal dunia.

Sedangkan Tamara adalah anak dari pernikahan ketiga mendiang Zbigniew.

Kendati demikian, publik tanah air terutama pecinta sinetron 90-an lebih akrab mengenal Teresa Bleszynski. Sebelum sang kakak Tamara itu menghembuskan nafas terakhirnya pada tahun 2010 silam.

Baca Juga: 117 Penampil Akan Manggung di Festival Pasar Musik, Ada Dewa 19 dan Opick!

Oleh karena itu untuk mengingat pasangan kakak beradik yang pernah adu akting bareng menghibur publik tanah air. Berikut ini bukti kedekatan Tamara dengan mendiang sang kakak Teresa Bleszynski yang dirangkum Harianhaluan.com dari berbagai sumber.

Meski Tamara dan Teresa Bleszynski berbeda ibu. Semasa keduanya masih hidup terlihat sangat dekat dan tak jarang membagikan momen keseruan dibelakang layar sinetron yang dibintanginya.

Salah satu sinetron ikonik yang pernah dibintangi mendiang Teresa Bleszynski dan sang adik yakni Doa Membawa Berkah yang tayang pada 2001 silam.

Kala itu Tamara yang menjadi pemeran utama sering kali membagikan momen keseruan dibelakang layar yang belakangan ini diunggah melalui laman Instagram pribadinya.

Baca Juga: Dengan Harga Segini, Samsung Galaxy S23 Plus Berukuran 6.6 inch dan Baterai 4700mAh

Nah, usut punya usut keinginan Tamara berkarir sebagai aktris terinspirasi Teresa Bleszynski yang lebih dulu menjajaki dunia peran tanah air.

Sebab, Teresa Bleszynski yang lahir pada 28 Agustus 1965 sudah banyak memerankan film atau sinetron era 80-an.

Lantas, jejak akting sang kakak yang sangat memukau itu menginpirasi Tamara yang lahir 14 tahun kemudian tepatnya 25 Desember 1974.

Baca Juga: Menparekraf Resmi Buka Konferensi Skala ASEAN di Yogyakarta, Indonesia Jadi Peringkat 32 Dunia dalam Hal Ini

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Berbagai sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Terburuk yang Pernah Ada, Masih Mau Coba?

Jumat, 24 Maret 2023 | 11:59 WIB
X