Harianhaluan.com

Harianhaluan.com

Divonis Mati, Istri Hakim Jamaluddin Menangis

Divonis Mati, Istri Hakim Jamaluddin Menangis
Zuraida Hanum otak pelaku pembunuhan berencana terhadap Hakim Pengadilan Negeri Medan Jamaluddin menangis tersedu-sedu begitu mendengar dijatuhi hukuman mati oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Medan, Rabu (1/7/2020). 

HARIANHALUAN.COM - Zuraida Hanum otak pelaku pembunuhan berencana terhadap Hakim Pengadilan Negeri Medan Jamaluddin menangis tersedu-sedu begitu mendengar dijatuhi hukuman mati oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Medan, Rabu (1/7/2020). 

Dari video teleconference terlihat dengan jelas, terdakwa Zuraida Hanum yang juga istri dari korban Jamaluddin menangis dihadapan majelis hakim dan juga dihadapan kedua anak tirinya yang hadir menyaksikan persidangan.

Zuraida Hanum yang juga istri dari korban Jamaluddin menjalani sidang secara virtual dari dalam rutan. Sementara majelis hakim, jaksa penuntut umum dan kuasa hukum berada di ruangan Cakra Delapan Pengadilan Negeri Medan, Sumatera Utara.

"Mengadili satu menyatakan terdakwa Zuraida Hanum terbukti secara sah dan bersalah melakukan tindak pidana berencana yang dilakukan secara bersama-sama sebagaimana dalam dakwaan primer penuntut umum. Menjatuhkan pidana terhadap terdakwa Zuraida Hanum oleh karena itu dengan pidana mati," ujar majelis hakim diketuai oleh Erintuah Damanik. (*)
 

Baca Juga : Catat! 8 Tim Ini Siap Berlaga di Perempat Final Liga Champions
Baca Juga : Kesenjangan Kaya Miskin Telah Ada Sejak Zaman Batu, Ini Buktinya


loading...
 Sumber : sindonews.com /  Editor : Heldi Satria

Ikuti kami di