Harianhaluan.com

Harianhaluan.com

Pilkada Sumbar 2020, PPP Umumkan 8 Pasang Calon Kepala Daerah

Pilkada Sumbar 2020, PPP Umumkan 8 Pasang Calon Kepala Daerah
Foto bersama usai penetapan calon  

HARIANHALUAN.COM - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumatera Barat (Sumbar) mengumumkan pasangan delapan (8) pasangan calon pasangan Calon Bupati beserta Wakilnya, Walikota beserta Wakilnya, serta pasangan Gubernur Sumbar dan Calon Wakil Gubernur Sumbar yang akan maju dalam pesta alek demokrasi Pilkada akhir desember nanti.

Untuk calon gubenur dan wakilnya, PPP mengusung Mahyeldi Ansharullah dan Audy Joinaldy. Keduanya diusung PKS dan PPP.

Kedelapan calon bupati dan wakil bupati tersebut adalah, Hariadi sebagai Calon Bupati Agam. Hariadi diusung partai PPP, Golkar, PBB, Hanura, dan Berkarya. 

Sementara untuk Pilkada Sijunjung mengusung Benny Dwifa Yuswir Calon Bupati, dan Iraddatillah Wakil bupatinya. Keduanya diusung PPP dan Nasdem. Reinar dan Andri Maran diusung sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Solok. Keduanya diusung PPP, PDI-P dan PKPI. 

Baca Juga : Ikuti Yuk, Kompetisi Fotografi Pertamina Berhadiah Rp 32,5 Juta
Baca Juga : Ada Kepala Daerah Kurang Serius Tangani Corona, Mendagri Buka Suara


Sementara kader terbaiknya, Tosriadi Jamal dan Idarussalam diusung sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman. Betti Sadiq dan Edytiawarman pasangan Calon Bupati dan Wakil bupati Tanah Datar. Khairunnas Calon Bupati Solok Selatan, dan Erick Hariyona sebagai Calon Bupati Pasaman Barat. 

"Banyaknya kader yang datang. mengantarkan kader terbaiknya. kembali menjadi pemenang di Sumbar. Ditanamkan sebagai keyakinan pernah jadi pemenang, jadi besar. Para kandidat memenangkan para kandidat. memimpin di Sumbar," ujar Ketua DPW PPP Sumbar. (*)

loading...
Reporter : Milna Miana /  Editor : Heldi Satria

Ikuti kami di