Harianhaluan.com

Harianhaluan.com

Sering Nonton Bokep, Pria di Jawa Barat Perkosa Dua Adiknya hingga Hamil

Sering Nonton Bokep, Pria di Jawa Barat Perkosa Dua Adiknya hingga Hamil
ilustrasi perkosaan 

HARIANHALUAN.COM - RAP (25), pria durjana asal Kabupaten Kuningan, Jawa Barat memperkosa kedua adiknya hingga salah seorang adiknya itu hamil. Lima tahun lamanya kedua adiknya itu dipaksa menjadi 'budak seks', dari 2015 hingga 2020. RAP selalu mengancam dan memukul kedua adiknya agar mau melayani nafsu bejatnya.

Kasus inses ini terbongkar. Tak kuat dengan kelakuan durjana kakaknya, salah seorang korban melapor ke Polresta Cirebon. Singkat cerita, RAP ditangkap dan ditahan di Mapolresta Cirebon. Dari hasil pemeriksaan, RAP pertama kali menyetubuhi adiknya pada Maret 2015. Adiknya yang waktu itu masih berusia 15 tahun diperkosa RAP. 

Saat itu keluarga korban dan tersangka tinggal di rumah kontrakan di Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Dua tahun berlalu, tepatnya 2017, keluarga korban dan tersangka pindah kontrakan di Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon. Di tempat kontrakan itu RAP mengulangi memerkosa dua adiknya itu. Terakhir, perbuatan bejat RAP itu berlangsung pada April 2020.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi mengatakan kepada penyidik RAP mengaku sudah tiga kali lebih memperkosa kedua adiknya. Menurut Syahduddi, kedurjanaan yang dilakukan RAP kepada kedua adiknya itu untuk memuaskan nafsu dan batinnya. "Ngakunya sudah tiga kali lebih. Salah satu adiknya hamil. Korban usia 20 tahun, pelaku usianya 25 tahun," kata Syahduddi kepada awak media, Rabu (1/7/2020).

Baca Juga : Catat! 8 Tim Ini Siap Berlaga di Perempat Final Liga Champions
Baca Juga : Kesenjangan Kaya Miskin Telah Ada Sejak Zaman Batu, Ini Buktinya


RAP mengaku sering menonton film bokep. Hingga akhirnya RAP dikuasai nafsu iblisnya, dorongan kuat yang membuatnya melakukan pemerkosaan. RAP mengancam dan memukul adiknya agar mau melayani nafsunya itu. RAP kerap memukul paha dan punggung adiknya. Kini RAP mendekam di tahanan Polresta Cirebon. Akibat perbuatannya itu, RAP dijerat UU Perlindungan Anak. Ancaman hukumannya maksimal 15 tahun penjara.

Sementara itu, RAP mengaku aksi jahatnya itu dilakukan setelah ia pulang dari Bekasi pada 2015. Saat itu, RAP sudah tak lagi bekerja. Bahkan, RAP mengaku berkali-kali menyetubuhi kedua adik tersebut. "Sepuluh kali lebih. Karena nafsu. Ya sering menonton video porno," kata RAP. (*)

loading...
 Sumber : Detik.com /  Editor : Agoes Embun

Ikuti kami di