Harianhaluan.com

Harianhaluan.com

Remaja 18 Tahun Ditemukan Tergantung di Solok Selatan

Remaja 18 Tahun Ditemukan Tergantung di Solok Selatan
ilustrasi gantung diri 

HARIANHALUAN.COM - Seorang remaja lelaki berinisial NS (18) ditemukan meninggal dalam kondisi tergantung dengan seutas tali di depan pintu kamar rumah orangtuanya di Blok Nol Jorong Pekonina Nagari Alam Pauh Duo, Kecamatan Pauh Duo, Solok Selatan (Solsel) pada Jumat (3/7/2020) sekitar pukul 11.50 WIB.

Wali Jorong Pekonina, Istori pada harianhaluan.com mengatakan, peristiwa yang membuat gempar warga itu bermula ketika ibu dari almarhum NS bernama Harni (36) pulang ke rumah dari tempatnya bekerja di Sungai Sungkai, Nagari Sungai Kunyit, Kecamatan Sangir Balai Janggo. 

"Ibunya yang pertama kali menemukan kondisi NS tergantung dengan seutas tali di leher. NS merupakan anak sulungnya yang sehari-hari bekerja ke sawah dan ladang," ujar Istori.

Dia menyebutkan, setelah mendapati hal itu, ibu dari NS histeris dan warga berdatangan untuk melihat ke rumah duka. "Saat ini, kami bersama warga menunggu kesepakatan dari pihak keluarga. Apakah akan dilakukan visum atau langsung dikebumikan. Ibunya masih pingsan belum bisa ditanya. Kami selaku Wali Jorong dan warga ikut berduka cita," bebernya.

Baca Juga : Webinar Kemenpora Hadapi Olimpiade 2032,  Syahrial Bakhtiar: Penerapan Sport Science Mutlak Diperlukan 
Baca Juga : Tanpa gejala, Bupati Aceh Singkil dan Isteri Positif Corona


Menurutnya, seandainya almarhum NS dikebumikan pada hari ini, warga sekitar sudah mempersiapkan lokasi untuk tempat pemakaman almarhum NS.  "Pihak kepolisian juga sudah berada di lokasi kejadian," lanjutnya.

Terpisah, Kapolsek Sungai Pagu, AKP Elfi Indra mengatakan pihaknya sudah berada di TKP dan melakukan identifikasi. "Kita masih melakukan identifikasi dan olah TKP untuk mengetahui motif tersebut," katanya. (*)

loading...
Reporter : Jefli Bridge /  Editor : Agoes Embun

Ikuti kami di