Harianhaluan.com

Harianhaluan.com

Prioritaskan Pariwisata Sumbar, Asnawi Bahar: Kerjasama dengan FDB Pilihan Tepat

Prioritaskan Pariwisata Sumbar, Asnawi Bahar: Kerjasama dengan FDB Pilihan Tepat
Asnawi Bahar dalam pertemuan bersama Faldo Maldini dan Febby Datuak Bangso 

HARIANHALUAN.COM - Penggiat dan pengamat pariwisata Sumatra Barat, Asnawi Bahar mengatakan, bakal calon Wakil Gubernur Sumatra Barat, Febby Datuak Bangso (FDB) merupakan sosok yang tepat untuk memajukan pariwisata. Menurutnya, bakal calon Gubernur Sumbar Faldo Maldini sudah bekerja dengan tokoh yang tepat.

"Sudah tepat menggandeng FDB, jika memang ingin majukan pariwisata Sumbar. Faldo sudah bersama orang yang tepat, sekolah dan pengalamannya sudah teruji FDB dalam pahit manisnya di pariwisata Sumbar," kata Asnawi, Jumat (3/7/2020).

Menanggapi pernyataan tersebut, FDB mengapresiasi pernyataan Asnawi Bahar tersebut. Baginya, keyakinan dari pelaku pariwisata merupakan sudah bagian dari keberhasilan. "Terimakasih banyak Pak Asnawi. Kalau ada keyakinan dari orang lama ini, sudah setengah keberhasilan. Saya pun semakin yakin pariwisata Sumbar akan jadi yang terbaik di Indonesia," kata FDB.

Ketua DPW PKB Sumatra Barat ini sudah lama ikut dalam membangun pariwisata Sumbar. Menurutnya, keterlibatan dari pelaku sangat menentukan keberhasilan pembangunan pariwisata. Pariwisata ini banyak dan panjang dampaknya kemana-mana. Tidak bisa berdiri sendiri-sendiri dan semua orang harus terlibat, memberikan peningkatan. 

Baca Juga : Bawaslu Dharmasraya Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Bagi Saka Adhyasta Pemilu
Baca Juga : Hubungan Tak Sinkron, Tim Pemenangan Paslon Jon Matias-Jufrial Mundur


"Keterlibatan pelaku ini adalah kunci keberhasilan. Makin banyak yang mau bekerja bersama, makin sukses juga pariwisata," tutup FDB. (*)

loading...
Reporter : Merinda Faradianti /  Editor : Agoes Embun

Tags
pilkada
Ikuti kami di