Harianhaluan.com

Harianhaluan.com

Mobil BMW Berpelat Covid-19 Jadi Pusat Perhatian, Diduga Parkir di Bandara Sejak Februari

Mobil BMW Berpelat Covid-19 Jadi Pusat Perhatian, Diduga Parkir di Bandara Sejak Februari
Inlah mobil BMW dengan pelat COVID19 yang menjaid perhatian karena terpakir di Bandara Adelaide, Australia. 

ADELAIDE, HARIANHALUAN.COM - Sebuah BMW yang ditinggalkan di Bandara Adelaide, Australia, menuai perhatian tidak hanya karena pelat Covid-19. 

Menurut keterangan staf bandara Steven Spry, mobil berwarna abu-abu itu meyakini sudah terpakir sejak Februari "atau malah lebih lama lagi".  Dilansir Daily Mail Rabu (14/7/2020), pelat BMW itu adalah "COVID19", memunculkan spekulasi siapa pemiliknya dan mengapa belum diambil. 

"Kami berpikir bahwa mobil ini kemungkinan punya seorang pilot yang tengah bertugas ke luar negeri dan tak bisa kembali," kata Spry kepada ABC. 

Dia menjelaskan, mobil abu-abu tersebut dipakir di lahan parkir milik staf bandara, yang hanya boleh didiamkan selama 48 jam. Foto itu kemudian menjadi viral di media sosial, dengan netizen berkomentar lucu di mana mobil itu tak diambil karena mengandung Covid-19. 

Baca Juga : Hentikan Sekarang Juga, Makan Nasi Sisa Kemarin Bisa Timbulkan Bahaya Ini
Baca Juga : Infrastruktur Jalan Jadi Prioritas Utama Majukan Nagari Garabakdata


"Yah, nampaknya pelat nomor itu ampuh, karena tidak ada satu pun orang yang berani untuk mencurinya," kelakar salah satu warganet. 

"Sudah dites, dan saat ini tengah dikarantina," canda netizen lainnya. 

"Sedang dalam masa isolasi," timpal pengguna media sosial yang lain.

Selain Spry, keberadaan mobil tersebut juga diketahui oleh Dan Parfitt, yang mengaku melihatnya melintas di jalanan Burbridge Road, West Beach. 
"Nampaknya mobil itu jelas menonjol pada 24 Maret. Saya kemudian mengambil Snaphat dan sama sekali tidak mengetahuinya sampai saat ini," jelas Parfitt. (*)

loading...
 Sumber : kompas.com /  Editor : Rahma Nurjana

Ikuti kami di