Harianhaluan.com

Harianhaluan.com

Ramai Ungkapan 'Buya Pendusta' di Medsos, FDB: Banyak Ulama yang Baik

Ramai Ungkapan 'Buya Pendusta' di Medsos, FDB: Banyak Ulama yang Baik
Faldo Maldini-FDB 

HARIANHALUAN.COM - Bakal calon Wakil Gubernur Sumatra Barat, Febby Datuak Bangso (FDB) yang akan berpasangan dengan Faldo Maldini, mengajak masyarakat berhenti mengeluarkan pernyataan "Buya Pendusta". Dia melihat sudah terlalu banyak kata-kata tersebut tersebar di dunia maya.

"Dari kemarin banyak orang tanya saya. Bahkan, mengajak saya untuk mengampanyekan ungkapan itu. Saya rasa tidak elok lah. Saya sedih sekali melihat kata-kata tersebut tersebar di medsos. Sedih sekali hati saya," kata FDB, Rabu (15/7).

Dia menambahkan masih banyak ulama yang konsisten di Sumatera Barat. FDB takut ungkapan tersebut malah menyinggung ulama-ulama yang menjalankan tugasnya dengan baik.

"Kalau ada orang yang berdusta. Sebut saja namanya. Jangan gelarnya. Saya yakin banyak ulama yang masih istiqamah di surau-sarau. Mengajarkan ilmu. Jauh dari kemeriahan dunia. Memberikan bimbingan kepada anak-anak kita," tambahnya.

Baca Juga : Kayawan dengan Gaji di Bawah Rp 5 Juta Dapat BLT, Begini Proses Pencairannya
Baca Juga : Kenali Tanda-tanda Hamil 33 Minggu, dari Sesak Nafas hingga Pelupa


Ketua DPW PKB Sumbar itu mengajak untuk berkampanye dengan baik. Dia mengajak lebih banyak bicara gagasan untuk kesejahteraan warga Sumbar.

"Pemilu ini untuk mencarikan pemimpin bagi rakyat badarai. Jangan kita malah jadi bermusuhan. Ini saatnya kita mengolah ide. Menguji pikiran calon-calon. Bukan untuk membenci kita sesama orang Minang, sesama anak nagari. Tujuan kita tentu untuk kebaikan bersama," tutup Febby.(*)

loading...
Reporter : Merinda Faradianti /  Editor : Nova Anggraini

Ikuti kami di