Harianhaluan.com

Harianhaluan.com

Sukses Penanganan Virus Corona di Sumbar, Dokter Andani Diganjar Pin Emas oleh Wako Padang

Sukses Penanganan Virus Corona di Sumbar, Dokter Andani Diganjar Pin Emas oleh Wako Padang
Ketua DPRD Kota Padang, Syafrial Kani menyematkan pin emas kepada dr. Andani Eka Putra  

HARIANHALUAN.COM - Berperan sebagai tokoh dalam penanganan virus corona atau Covid-19 di Sumbar, Kepala Laboratorium Pusat Diagnostik dan Riset Penyakit Infeksi Fakultas Kedokteran Universitas Andalas dokter Andani Eka Putra diberi penghargaan pin emas oleh Pemerintah Kota Padang.

"Dokter Andani telah menasional, bahkan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo pun sudah mengapresiasi, karenanya sangat wajar jika kita juga memberikan apresiasi. Bicara soal penanganan virus corona tidak lepas dari peran dokter Andani," kata Mahyeldi, Jumat (7/8/2020).

Dokter Andani diganjar penghargaan di bidang pemerhati kesehatan. Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Ketua DPRD Padang, Syafrial Kani saat peringatan ulang tahun Kota Padang ke-351 yang digelar pada rapat paripurna DPRD Kota Padang, Jumat (7/8/2020). Pemberian penghargaan tersebut turut disaksikan oleh Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah dan Wakil Wali Kota, Hendri Septa.

Sementara dokter Andani menilai jika penghargaan ini merupakan apresiasi bagi seluruh tim yang bertugas dalam penanganan virus corona. "Sejak awal telah saya katakan jika penghargaan ini bukan untuk saya saja, ini untuk seluruh tim yang berperan dalam penanganan Covid-19, terkhusus bagi anggota laboratorium, saya hanya mewakili mereka," kata Andani. (*)
 

Baca Juga : Cara Mudah Daftar GoFood Online, Langsung Bisa Jualan Lho
Baca Juga : Canggih, Ponsel Masa Depan akan Pakai Biometrik 3D Vena Jari


Reporter : Metria Indeswara /  Editor : Rahma Nurjana
loading...
Ikuti kami di