Harianhaluan.com

Harianhaluan.com

Sayembara Cerita Rakyat Sawahlunto Ternyata juga Diminati Peserta dari Kalimantan, Batam dan Pulau Jawa

Sayembara Cerita Rakyat Sawahlunto Ternyata juga Diminati Peserta dari Kalimantan, Batam dan Pulau Jawa
Armadison 

HARIANHALUAN.COM - Lebih dari 60 naskah cerita diterima panitia sayembara Cerita Rakyat Sawahlunto, sejak iven dibuka 16 Juni dan ditutup 30 Juli 2020 lalu.

"Naskah yang diterima panitia lebih dari 60, saat ini dalam proses penilaian oleh juri," ungkap Armadison, Ketua Panitia Sayembara Cerita Rakyat Sawahlunto kepada Haluan, Sabtu (15/8).

Juri sendiri dipimpin langsung Penggiat Literasi Sumatera Barat, Muhammad Subhan dan beberapa pengurus Komunitas Literasi Ombilin.
Pria yang juga pendiri Komunitas Literasi Ombilin itu mengungkapkan, iven yang digelar dalam memperingati Hari Buku Dunia, Hari Pendidikan sekaligus HUT RI tersebut, mendapatkan sambutan yang luar biasa. Tidak hanya penggiat literasi Sawahlunto maupun Sumatera Barat saja, namun peserta juga berasal dari Kalimantan, Batam, Lampung dan pulau Jawa.

"Mudah-mudahan, sesuai dengan jadwal yang direncanakan, pengumuman pemenang dapat dilakukan tepat di HUT RI, 17 Agustus ini," terang pria yang telah puluhan tahun menjalani profesi sebagai jurnalis di media cetak Sumatera Barat.(*)

Baca Juga : Dua Puskesmas Ini Disiapkan untuk Simulasi Vaksin Corona
Baca Juga : OTG Corona Bisa Isolasi di Rumah, dr Reisa Bagikan 7 Tips Cara Pemulihannya


Reporter : Fadilla Jusman /  Editor : Nova Anggraini
loading...
Ikuti kami di